POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Uni Emirat Arab memilih raket setelah memenangkan undian

Langsung: Uni Emirat Arab memilih raket setelah memenangkan undian

Namibia vs. UEA, lempar laporan

Kapten UEA CB Radwan memenangkan undian dan memutuskan untuk menyerang lebih dulu dalam pertandingan Piala Dunia Kriket T20 Putra melawan Namibia di Geelong pada hari Kamis. Namibia harus memenangkan pertandingan ini untuk lolos ke Super 12, sementara Emirates sudah tersingkir dari kompetisi setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

Memprediksi game kesebelas

Uni Emirat Arab: Muhammad Waseem, Fryetia Aravind (W), Chondangapweel Rizwan (C), Alishan Sharfu, Ayan Afzal Khan, Basil Hamid, Kartik Miyapan, Fahad Nawaz, Ahmad Raza, Junaid Seddik, Zohour Khan

NamibiaStefan Bard, Michael van Lingen, Jean-Nicole Lofty Eaton, Gerhard Erasmus (tengah), Jan Frelink, J.J. Smit, David Weiss, Zane Green (w), Robin Trumpelmann, Bernard Schultz, Ben Chikungu

Apa yang dikatakan kapten

Gerhard Erasmus: Saya pikir lotere tidak berpengaruh banyak di malam hari. Satu perubahan bagi kami, pembalap cepat Robin Trumpelmann kembali. Kami lolos ke Piala Dunia dengan berpikir kami bisa memenangkan dua pertandingan, dan itulah yang akan kami coba capai hari ini ke depan.

CB Radwan: Kali ini kita akan memukul. Bola melakukannya nanti, itu sebabnya kami akan memukul bola. Tiga perubahan bagi kita hari ini. Kami berharap untuk menempatkan keseluruhan yang baik di papan, dan dengan unit bowling kami dapat mempertahankannya.

READ  Atletico Menang 1-0 atas Rayo, Pemain Osasuna Bantu Ukraina