POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liam Hampson: Pemain liga rugby Queensland ditemukan tewas di Spanyol | liga rugbi

Liam Hampson dari Redcliffe Queensland ditemukan tewas dalam perjalanan akhir musim ke Spanyol. Setengah palsu sedang berlibur dengan sejumlah pemain NRL termasuk bintang Gold Coast A.J. Brimson, Jordan Ricky dari Brisbane dan Jesse Arthurs.

Kekhawatiran pertama kali muncul untuk pemain berusia 24 tahun itu ketika Arthars dan yang lainnya memposting di media sosial bahwa dia tidak terlihat selama 24 jam setelah dia terakhir terlihat di klub malam Sala Apolo.

Polisi Barcelona mengkonfirmasi kepada 7 News pada Kamis pagi, bahwa mayat yang diyakini sebagai tubuh Hampson ditemukan di lantai sebuah klub malam, diyakini setelah jatuh dari ketinggian.

Ayahnya Brett Hampson mengkonfirmasi kematian Hampson di media sosial.

“Bangun dengan berita bahwa tidak ada yang mau mendengar, kami terkejut mengetahui bahwa Liam mengalami kecelakaan dan sayangnya dia tidak selamat,” tulisnya di Facebook.

“Kami hancur untuk sedikitnya. Liam memiliki hati emas dan merupakan putra, saudara lelaki, cucu, paman, dan teman yang sangat dicintai. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kesedihan kami.”

“Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada rekan-rekannya karena berada di sana bersama Liam yang meluangkan waktu dalam hidupnya dan membantunya menemukan putra kami. Kami berpikir bersama mereka.

“Kami meminta media untuk menghormati privasi kami saat kami bekerja selama ini.”

Sebelumnya, Arthar memposting di media sosial bahwa Hampson tidak terlihat sejak pukul 04.30 pada 18 Oktober dengan mengenakan kaus hitam dan celana pendek krem.

Dia berkata, “…kami tidak dapat menghubunginya dan tidak ada yang melihatnya selama 24 jam… Dia bepergian dengan kelompok dan jauh dari karakternya…”.

“…itu terlalu menakutkan bagi kita semua…” kata Ricky di repost.

Hampson bermain empat tahun di Piala Queensland, pindah dari Tweed Head Gull ke Redcliffe pada akhir 2021.

Dia datang dari bangku cadangan dalam kekalahan besar Piala Queensland bulan lalu dari Setan Utara, dan berada dalam posisi untuk mengesankan Wayne Bennett dan franchise NRL ke-17 Dolphins.

READ  "Aku belum pernah menjadi nama besar di kelas seperti orang-orang ini"