POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Unggulan nomor 2 Louisiana Tech tersingkir oleh SEMO di Regional Fayetteville

Unggulan nomor 2 Louisiana Tech tersingkir oleh SEMO di Regional Fayetteville

FAYETTEVILLE — Tidak banyak yang berhasil untuk Louisiana Tech akhir pekan ini di NCAA Fayetteville Regional.

Inning keempat tujuh putaran membantu Negara Bagian Missouri Tenggara (35-26), unggulan No. 4 di regional, mengalahkan Bulldogs 9-3 pada hari Sabtu di Stadion Baum Walker.

Kekalahan tersebut menyingkirkan Louisiana Tech, yang pada hari sebelumnya kalah 19-4 dari Kansas State dalam dimulainya kembali pertandingan yang dihentikan Jumat malam. Bulldogs (45-19), peringkat No. 2 di regional, dikalahkan 28-7 selama dua pertandingan mereka tinggal di Fayetteville.

SEMO maju untuk memainkan pertandingan eliminasi lainnya pada hari Minggu pukul 1 siang melawan yang kalah dalam pertandingan Sabtu malam antara Arkansas dan Kansas State. Razorbacks dan Wildcats dijadwalkan bermain pada pukul 20:06 di ESPNU.

Louisiana Tech membuntuti Kansas State 9-4 setelah lima inning ketika permainan dihentikan sesaat sebelum tengah malam Jumat. Kekalahan 15 inning adalah yang terbesar di Louisiana Tech musim ini, melampaui kekalahan 11-1 di LSU pada 19 Maret.

Pemukul nomor 8 SEMO Ian Riley memberi SEMO keunggulan 2-0 pada inning kedua ketika ia melakukan pukulan homer dua kali ke lapangan kanan. Itu adalah home run keempatnya musim ini.

Itu adalah awal dari hari yang kuat bagi Riley, yang mendapatkan 2-dari-4 dengan 4 RBI. Single dua run Riley di bagian bawah kuarter keempat memberi SEMO keunggulan 4-1 setelah penangkap Louisiana Tech Carson Evans melakukan home run solo sejauh 427 kaki.

Setelah Riley cedera pada inning keempat, Louisiana Tech memilih untuk pergi ke bullpen. Bulldog menggantikan starter Reed Smith dengan pereda All-Conference USA Sam Brodersen, yang mengalami masalah.

Susunan pemain beralih ke Brooks Kettering, yang melakukan pukulan triple RBI ke kiri-tengah. Setelah inning berturut-turut, pemukul bersih Josh Cameron melakukan grand slam ke tengah lapangan untuk membuat SEMO unggul 9-1.

READ  Bola basket Virginia Tech: Hoki mengalahkan Pit, menang ketiga berturut-turut

Louisiana Tech mendapat dua run pada inning kelima melalui double Adarius Myers. Larinya dicetak oleh Cole McConnell (berjalan) dan Ethan Bates (tunggal), yang masing-masing mencapai base dengan dua angka out.

Pelempar awal SEMO Brian Strange ditarik pada inning ketujuh. Strange memberi Redhawks awal yang baik dengan 6 2/3 inning dengan 3 perolehan run diperbolehkan pada 7 pukulan. Itu adalah penampilan terpanjangnya musim ini.

Bulldog memiliki peluang untuk memperkecil defisit lebih lanjut pada inning kedelapan, tetapi tidak mampu memanfaatkan situasi no-out yang sangat ketat. Melakukan pitch untuk hari kedua berturut-turut, pemain tangan kanan SEMO Payton Lawrence mewarisi jam dan mencatat tiga pukulan berturut-turut: pukulan berayun oleh Kasten Furr, popup oleh Evans dan flyout Dalton Davis yang mengakhiri inning ke lapangan tengah.

Lawrence melakukan dua inning terakhir untuk SEMO dengan menyerahkan 0 pukulan dengan 3 strikeout pada 7 strikeout. Dia melemparkan 19 dari 28 lemparan untuk menyerang.

Redhawks memenangkan pertandingan pascamusim NCAA pertama mereka sejak kemenangan mereka pada tahun 2002 di Alabama. SEMO memiliki rekor turnamen sepanjang masa 2-7.