POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 Saham Teknologi yang Terabaikan, Bertujuan Meningkat 10X lipat

3 Saham Teknologi yang Terabaikan, Bertujuan Meningkat 10X lipat

itu Nasdaq Suku bunga mencapai rekor tertinggi setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell meyakinkan investor dengan penangguhannya. Langkah selanjutnya untuk suku bunga bank sentral probabilitas tertinggi TIDAK Akan ada kenaikan, meski inflasi lebih tinggi dari perkiraan. Pengumuman tersebut disambut dengan optimisme dan mendorong sebagian besar saham teknologi menguat. Dan nama-nama seperti NVDA, TSLA, dan AAPL memimpin Dari segi volume transaksi dalam dolar. Ketika investor mengejar nama-nama populer, muncullah volatilitas di pasar. Hal ini membuat saya berpikir tentang saham-saham teknologi yang terabaikan dan bisa naik 10x atau lebih.

Berbeda dengan saham-saham yang bergerak mengikuti pasar, kita bisa mencari saham-saham lain yang biasanya tidak mengikuti pergerakan pasar, namun tetap bisa menawarkan imbal hasil yang besar kepada investor. Untuk melakukan ini, kita perlu mempertimbangkan versi uji coba.

Beta adalah ukuran yang mengungkapkan sensitivitas suatu saham terhadap indeks. Jika suatu saham memiliki beta 1, maka pergerakannya sejalan dengan pergerakan indeks. Jika kurang dari itu, maka volatilitas saham akan berkurang terhadap sensitivitas pasar, sehingga menjadikannya pilihan tepat bagi investor yang menghindari risiko.

Untuk mendapatkan daftar saham-saham terabaikan di sektor teknologi yang bisa naik 10x lipat, saya menggunakan beberapa kriteria.

  • sejauh tahun ini (YTD) Tingkat perubahan harga lebih dari 15%
  • Positif setiap tahun (setiap tahun) Pertumbuhan pendapatan
  • Beta bulanan selama 5 tahun kurang dari 1

Lalu saya urutkan berdasarkan return harga saham YTD dari tinggi ke rendah.

Verifikasi Data (VRME)

Sumber: Archy13 / Shutterstock.com

Verifikasi Saya (Nasdaq:VRME) Menyediakan perangkat lunak khusus dan teknologi proses untuk pelacakan dan otentikasi dengan bantuan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan (Amnesti Internasional). Perusahaan beroperasi di dua sektor utama.

  • Logistik yang tepat: Spesialisasi dalam analisis prediktif yang membantu pengiriman dan optimalisasi suhu produk sensitif yang mudah rusak.
  • Autentikasi: Mengkhususkan diri dalam ketertelusuran, memungkinkan merek menghubungkan konsumen dan produk.
READ  Penghasilan teknologi telah ditandai dengan lebih banyak pembelian kembali saham – dan itulah artinya bagi investor

Perusahaan ini beroperasi bersama dua anak perusahaan, Trust Codes Global dan PeriShip Global, yang mengelola segmen bisnis utamanya.

Tahun fiskal VerifyMe 2023 menunjukkan beberapa peningkatan metrik untuk dilaporkan. Pendapatan tahunan meningkat sebesar 29% Setiap tahun menjadi $25,3 juta. Laba kotor juga meningkat sebesar 36% hingga mencapai $9,0 juta. Peningkatan ini mengurangi kerugian bersih dari $14,4 juta pada tahun 2022 menjadi $3,4 juta.

Juga CEO-nyaCEO) Presiden Adam Stidham senang dengan hasilnya, dengan mengatakan: “Kami memiliki neraca yang kuat, dan tahun 2023 adalah tahun pertama bagi perusahaan untuk memperoleh arus kas operasi yang positif.”

Perbaikan yang berkelanjutan ini menyoroti potensi pertumbuhan yang kuat. Selain itu return harga sejak awal tahun sebesar 44,6% dan 5 tahun Beta bulanan 0,53Daya tarik saham VRME sebagai pemenang yang tidak terlihat siap mendongkrak portofolio investor mana pun.

Sistem Kontrol (CVLT)

Gambar perisai yang melayang di atas motherboard dengan medan gaya yang mengelilinginya, dengan orang yang memegang tablet menghadap ke sana

Sumber: EcoMaker / shutterstock

Keamanan siber sangat penting di dunia modern, dan dunia usaha menyukainya Sistem Commvault (Nasdaq:CVLT) Membantu memastikan keamanan online. Perusahaan menawarkan platform manajemen terpadu yang dapat digunakan di mana saja dan diatur dengan cara apa pun.

Commvault memberikan solusi yang menggabungkan beragam langganan perangkat lunak dan perangkat lunak sebagai layanan (Mengelola hubungan dengan) atau dikelola oleh mitra melalui dompet logamnya. Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan Akuisisi Appranixyang bertujuan untuk menjaga pelanggan perusahaannya tetap beroperasi selama serangan siber.

Commvault melaporkan Hasil yang kuat untuk tahun fiskal 2024, dengan total pendapatan tumbuh sebesar 7% dari tahun ke tahun. Total ARR mencapai $770 juta, mewakili tingkat pertumbuhan sebesar 15%. Sementara itu, langganan ARR tumbuh lebih jauh lagi, sebesar 25%. Kinerja yang mengesankan ini menghasilkan perputaran pendapatan yang mengesankan $3,85 per saham dari kerugian tahun lalu sebesar 80 sen. Platform Commvault Cloud yang populer dan meningkatnya permintaan akibat ancaman dunia maya mendorong keberhasilan ini.

READ  Panduan Universitas untuk Mengunjungi Mahasiswa Teknologi Virginia - The Cavalier Daily

Meskipun terdapat kabar baik, Commvault terus diabaikan. dia memiliki Beta 5 tahun adalah 0,65 Dan pengembalian harga sebesar 43% sejak awal tahun. Dengan kinerja buruk yang relatif rendah dan kinerja yang mengesankan, saham CVLT dapat menjadi pilihan tepat bagi investor yang mencari eksposur terhadap teknologi dengan risiko lebih kecil.

simpul (puncak)

Tumpukan koin berisi balok mantra kayu

Sumber: shutterstock

Kita sering mengatakan bahwa salah satu hal yang tidak dapat kita hindari dalam hidup adalah pajak. Dengan demikian, hal ini membuat perusahaan menyukainya puncak (Nasdaq:Ferex), yang menyediakan solusi teknologi pajak perusahaan, yang penting.

Solusi perusahaan menawarkan penghitungan PPN negara bagian dan lokal. Produk perangkat lunak Vertex dijual sebagai layanan melalui langganan cloud atau sebagai lisensi perangkat lunak dan ditawarkan di Amerika Serikat dan internasional. Selain perangkat lunak perpajakannya, Vertex menyediakan berbagai layanan seperti persiapan pengembalian pajak tidak langsung, pembayaran dan pengajuan pajak.

Perusahaan memiliki tahun fiskal 2023 yang kuat, Dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 16,4% setiap tahun. Pendapatan langganan perangkat lunak mencapai $480,8 juta, naik 15,7%, sementara pendapatan cloud mencapai $214,6 juta, naik 27,1%. Meskipun laba bersih berakhir dengan kerugian sebesar 9 sen, retensi pendapatan bersih terus meningkat sebesar 113%, berkat tingkat retensi pelanggan yang kuat dan kemampuan untuk meningkatkan skala.

Saham VERX sedang rendah Beta bulanan 5 tahun sebesar 0,65 Saham ini memiliki perubahan harga sebesar 25% dari tahun ke tahun, menjadikannya saham teknologi berisiko rendah dengan prospek yang sangat baik.

Pada tanggal publikasi, Rick Orford tidak memiliki (baik secara langsung maupun tidak langsung) posisi apapun di sekuritas yang disebutkan dalam artikel ini. Pendapat yang dikemukakan dalam artikel ini adalah milik penulis dan tunduk pada InvestorPlace.com Pedoman publikasi.