POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Undian Liga Europa – Manchester United menghadapi tugas yang sulit; Arsenal bertemu lagi dengan Van Nistelrooy, PSV Eindhoven

Manchester United mendapat undian sulit di fase grup Liga Eropa 2022-23, sedangkan Arsenal akan menghadapi Ruud van Nistelrooy Eindhoven.

United finis keenam di Liga Premier musim lalu, yang berarti mereka melewatkan Liga Champions musim ini dan bermain imbang pada hari Jumat dengan Arsenal, yang kembali ke Kejuaraan Eropa setelah setahun absen.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, dan lainnya (AS)

Pasukan Erik Ten Hag masuk ke Grup E, di mana mereka akan menghadapi tugas yang sulit dengan Real Sociedad, Sherif Tiraspol dan Omonia Nicosia yang sedang dalam perjalanan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Anda akan menyaksikan kompetisi tahun ini Cristiano Ronaldo Dia melakukan debut di kompetisi klub lapis kedua di Eropa sejak 2002, ketika dia tampil bersama Sporting Lisbon melawan Partizan Belgrade pada usia 17 tahun.

Sharif ingin mengulang prestasi besar melawan United musim ini, ketika klub Moldova itu mencetak kemenangan tandang 2-1 yang tak terduga atas Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Grup E juga akan melihat sang gelandang kembali ke Manchester David Silvayang bergabung dengan Sociedad pada tahun 2020 setelah kontrak yang sangat sukses di Manchester City.

Sementara itu, Arsenal akan bersaing di Grup A bersama PSV Eindhoven, Bodeaux/Glimt dan FC Zurich.

Hasil imbang berarti Van Nistelrooy akan kembali menghadapi Arsenal setelah menikmati persaingan sengit selama lima tahun sebagai pemain United, yang mencapai puncaknya ketika ia gagal mengeksekusi penalti melawan Arsenal pada 2003, sebuah peristiwa penting di London utara. Musim yang tak terkalahkan.

Di tempat lain, Jose Mourinho akan menghadapi Manuel Pellegrini lagi ketika tim pemenang liga konferensi Roma menghadapi Real Betis di Grup C. Mourinho menggantikan Pellegrini di Madrid pada 2010, dan keduanya bentrok sejak itu, di La Liga dan ketika pemain Chelsea asuhan Mourinho mengungguli Pellegrini. Manchester City memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2015.

READ  Antonio Conte menggambarkan kepergian Tottenham pada Januari sebagai 'aneh' dan menunjukkan kesalahan masa lalu di jendela transfer | berita sepak bola

– Notebook: Glazer mengabaikan Ratcliffe karena pengambilalihan Man United
– Undian Liga Champions: prediksi, pertandingan untuk ditonton, dan lainnya

– Nilai setiap penandatanganan rekor Enam Besar saat Pepe meninggalkan Arsenal

Babak penyisihan grup Liga Eropa untuk musim ini akan diadakan dari 8 September hingga 3 November, berakhir beberapa minggu sebelum dimulainya Piala Dunia 2022 di Qatar. Babak penyisihan akan dimulai pada 16 Februari 2023, dan final dijadwalkan berlangsung di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 31 Mei 2023.

Grup A: Arsenal (Inggris), PSV Eindhoven (Belanda), Bodo / Glimt (Norwegia), FC Zurich (Swiss).

Grup B: Dynamo Kyiv (Ukraina), Rennes (Prancis), Fenerbahce (Turki), AEK Larnaca (Siprus).

Grup C: Roma (Italia), Ludogorets (Bulgaria), Real Betis (Spanyol), Helsinki (Finlandia).

Grup D: Braga (Portugal), Malmö (Swedia), Union Berlin (Jerman), St. Gilois (Belgia)

Grup E: Manchester United (Inggris), Real Sociedad (Spanyol), Sherif Tiraspol (Moldova), Omonia (Siprus).

Grup F: Lazio (Italia), Feyenoord (Belanda), Midtjelland (Denmark), Sturm Graz (Austria).

Grup G: Olympiacos (Yunani), Karabagh (Azerbaijan), SC Freiburg (Jerman, Nantes (Prancis).

Grup H: Red Star Belgrade (Serbia), Monaco (Prancis), Ferencvaros (Hongaria), Trabzonspor (Turki).