POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UNC telah mempekerjakan mantan pelatih kepala Georgia Tech dan Temple Jeff Collins sebagai koordinator pertahanan – WABE

UNC telah mempekerjakan mantan pelatih kepala Georgia Tech dan Temple Jeff Collins sebagai koordinator pertahanan – WABE

Negara Bagian Carolina Utara beralih ke mantan pelatih Georgia Tech dan Temple Jeff Collins untuk meningkatkan pertahanannya.

Tar Heels diumumkan pada hari Jumat Collins akan menjadi koordinator pertahanan baru, menggantikan Gene Chizik setelah bertugas selama dua tahun. Collins menghabiskan 11 musim sebagai koordinator pertahanan di tingkat perguruan tinggi, dengan pemberhentian di Florida, Negara Bagian Mississippi, FIU dan Western Carolina.

Dalam sebuah pernyataan, pelatih kepala Mack Brown menyebut Collins sebagai “pemikir bertahan yang brilian.”

Collins Dia dipecat di musim keempatnya Di Georgia Tech pada tahun 2022, masa jabatan yang mencakup 10 kemenangan saat mencoba mengubah program dari 11 tahun sepak bola alternatif berbasis lari menjadi pelanggaran penyebaran gaya pro. Sebelumnya, ia memenangkan 15 pertandingan dalam dua musim bersama Owls.

Unit pertahanan UNC memiliki awal musim yang baik saat UNC memulai dengan skor 6-0 dan mencapai No. 10 di AP Top 25. Tapi Tar Heels memudar dengan buruk, memberikan 30 poin atau lebih untuk setiap lawan Subdivisi Bowl di paruh kedua musim ini. Jadwal, termasuk Kalah 30-10 ke West Virginia di Mayo Bowl di Duke.

Staf UNC sedang berganti Diumumkan awal minggu ini Dia membawa analis pertahanan papan atas Tim Monachino untuk menggantikan pelatih garis pertahanan Tim Croce.

__

Sepak bola perguruan tinggi AP: https://apnews.com/hub/ap-top-25-college-football-poll Dan https://apnews.com/hub/college-football

READ  Masa depan yang didorong oleh teknologi menunggu saat kita menghadapi era zetabyte, kata Dell Technologies