POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Umpan Balik SB Nation: Prediksi Musim NBA 2021-2022

SB Nation Reacts NBA edisi minggu ini memiliki ringkasan lengkap tentang apa yang dirasakan pemilih Nasional kami tentang Player of the Year, Rookie of the Year, dan Conference Champions.

Pertama, kami bertanya kepada peserta level liga siapa yang mereka rasa akan menjadi pemain terbaik tahun ini. Berikut adalah hasil tersebut:

Saya pikir Luca adalah pilihan yang sangat baik. Dia adalah anggota tim fantasi saya tahun ini, jadi itu akan menjadi perkembangan yang bagus. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkejut bahwa pemain terbaik tahun lalu, Nikola Djokic, tidak muncul di tiga besar. Saya pikir itu kekuatan ofensif paling kuat dalam permainan. KD terlalu tinggi untuk selera saya.

Selanjutnya, kami meminta para pemilih di seluruh liga untuk penghargaan Rookie of the Year. Salah satu pemain Rockets termasuk di antara tiga besar. Tapi bukan yang saya suka:

Kid Cunningham keluar di atas dengan Galen Green memilih Houston terbaik tidak jauh di belakang. Suara saya dalam jajak pendapat ini adalah untuk Alperen Sengun, tetapi tidak cukup untuk mendapatkan namanya di tiga besar.

Akhirnya, kami bertanya kepada semua pemilih kami siapa yang mereka pikir akan memenangkan Konferensi Barat dan Wilayah Timur. Berikut adalah hasil tersebut:

aku pergi dengan Milwaukee Bucks dan Denver Nugget, meskipun saya tidak terkejut bahwa tipikal penggemar NBA kami memilih dua tim bertabur bintang paling banyak di liga. Bukannya mereka akan menyelesaikannya, ingat saja itu.

Itu saja untuk hasil minggu ini. Pastikan untuk Daftar ke Reacts Jika Anda ingin berpartisipasi.

READ  GM Brooklyn Nets Sean Marks: Tiga takeaways dari konferensi pers pra-musim