POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UIndy mengumumkan perjanjian penerimaan dengan Ivy Tech untuk membantu mahasiswa sukses, menjamin beasiswa minimal $16,000 untuk mahasiswa yang memenuhi syarat

UIndy mengumumkan perjanjian penerimaan dengan Ivy Tech untuk membantu mahasiswa sukses, menjamin beasiswa minimal $16,000 untuk mahasiswa yang memenuhi syarat

University of Indianapolis hari ini mengumumkan pembuatan perjanjian jaminan penerimaan dengan Ivy Tech Community College untuk meningkatkan akses terhadap gelar sarjana dan mengurangi hambatan terhadap pendidikan sekolah swasta—pendidikan yang terus memberikan hasil luar biasa bagi lulusannya. Perjanjian tersebut diharapkan meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa Ivy Tech yang sering memilih UIndy karena ukuran kelas yang lebih kecil dan dukungan yang dipersonalisasi yang mencerminkan apa yang telah mereka ketahui di Ivy Tech.

Perjanjian Penerimaan Terjamin menciptakan program transfer Ivy Tech yang luar biasa, konsisten dengan Rekomendasi Inti Sebuah penelitian dirilis bulan ini Dari Center for Community College Research yang menemukan bahwa hanya 33% mahasiswa community college secara nasional yang pindah ke institusi empat tahun dan hanya 48% dari mahasiswa transfer yang memperoleh gelar sarjana dalam waktu enam tahun setelah memasuki community college. Tarif lebih rendah untuk subkelompok seperti pelajar berpenghasilan rendah, kulit hitam, dan Latin.

“Datanya ada di luar sana dan ini meresahkan,” kata Chris Plouffe, wakil presiden eksekutif dan rektor Universitas Indianapolis. “Ada perbedaan yang signifikan dalam keuntungan seumur hidup dan potensi kekayaan generasi antara mereka yang memperoleh gelar sarjana dan mereka yang tidak. Kami bangga bahwa, dari segi jumlah, mahasiswa Ivy Tech yang datang ke UIndy memperoleh prestasi yang sama baik atau lebih baik dibandingkan mereka yang kuliah di UIndy. untuk empat tahun.

Program Transfer Terhormat Ivy Tech menjamin penerimaan ke Universitas Indianapolis dan penghargaan beasiswa senilai setidaknya $16,000 jika tiga syarat terpenuhi:

  • Lulus dengan gelar associate terakreditasi jalur transportasi 2+2 Atau lagu “Transfer sebagai Pemula”.
  • Anda harus memiliki IPK kumulatif minimal 3.0
  • Mendaftar sebagai mahasiswa penuh waktu di UIndy
READ  Operasi Khusus Angkatan Darat Memikirkan Kembali Struktur dan Teknologi Angkatan

Perjanjian Penerimaan Terjamin memberikan jaminan kepada mahasiswa Ivy Tech yang memperoleh kredit tertentu dan gelar associate akan diperhitungkan langsung dalam tugas kuliah yang diperlukan untuk mendapatkan gelar sarjana dari University of Indianapolis. Ada program 2+2 yang ditawarkan untuk lebih dari selusin program termasuk bisnis, peradilan pidana, seni liberal, dan psikologi.

“Itu selalu menjadi Universitas Indianapolis Perusahaan yang ramah transportasi“Perjanjian penerimaan yang dijamin dengan Ivy Tech ini hanya memperkuat gagasan itu,” kata Steve Schuetz, wakil presiden sementara UIndy untuk manajemen pendaftaran. “Saya bangga mencapai hal ini sehingga kami dapat menarik lebih banyak mahasiswa community college yang berprestasi ke komunitas Greyhound kami yang penuh perhatian dan suportif.”

Siswa yang tidak memenuhi persyaratan IPK untuk program transfer terkemuka Ivy Tech masih berhak untuk masuk dan beberapa beasiswa prestasi melalui proses transfer standar, termasuk jalur transfer 2+2.

“Jika Anda seorang mahasiswa Ivy Tech yang menyukai ukuran kelas dan menyukai jumlah dukungan yang mereka terima dari para profesor dan staf, Anda akan menyukai pengalaman Anda di Universitas Indianapolis,” kata Ben Houston, asisten direktur UIndy. Penerimaan. “Saya sangat gembira dengan perjanjian ini karena ini memperkuat hubungan yang telah kami miliki dengan Ivy Tech dan memberikan dukungan lebih lanjut bagi para mahasiswanya seiring mereka bercita-cita untuk mencapai potensi tertinggi mereka.”

Jalur transfer dan perjanjian penerimaan yang dijamin berlaku untuk siswa Ivy Tech saat ini dan di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memeriksa persyaratan, Kunjungi halaman Jalur Transfer 2+2.