POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tymal Mills terluka, ratusan hilang

Tymal Mills terluka, ratusan hilang

Pabrik Timal Dia akan melewatkan sisa 100 pemain karena cedera, tetapi dia masih berharap untuk masuk ke skuat Inggris untuk Piala Dunia T20.

Penampilan impresif Mills bersama Sussex dan Southern Brave tahun lalu membuatnya menjadi pemain kunci Inggris di UEA, tetapi ia mengalami cedera paha saat melawan Sri Lanka yang membuatnya absen di sisa putaran final Piala Dunia.

Penampilannya telah menurun tahun ini, dan cedera jari membuatnya kehilangan semua kecuali satu dari enam pertandingan kandang internasional di Inggris musim panas ini. Ketika dia bermain, dia mendapatkan 1 untuk 35 dalam tiga pertandingan melawan India di Ageas Bowl.

Mills melewatkan game pertama dari ratusan untuk memberikan waktu bagi kakinya untuk pulih dan bermain untuk Southern Brave melawan Birmingham Phoenix di Edgbaston pada Rabu malam, mengembalikan angka 0-untuk-33 dari 20 bola.

Tapi jari kakinya kambuh lagi setelah pertandingan itu dan dia menjalani operasi pada Jumat pagi, yang akan diikuti oleh operasi lain pada Rabu, yang membuatnya absen selama sisa turnamen.

Dia mempertahankan beberapa harapan bermain di Piala Dunia mengingat krisis cedera Inggris yang cepat, dan bertujuan untuk fit pada waktunya untuk tur Pakistan pada bulan September, di mana Inggris memainkan tujuh pertandingan T20I.

Brave akan dapat menandatangani pengganti Mills tetapi menderita krisis ketersediaan di antara pemain cepat. Setelah dua kekalahan dalam tiga pertandingan pertama mereka, mereka mungkin harus memenangkan semua lima pertandingan grup yang tersisa untuk lolos ke babak sistem gugur.

Craig Overton dijadwalkan bermain Oval Invincibles pada hari Minggu tetapi tidak mungkin untuk mengambil risiko setelah menderita punggung kaku saat bermain untuk Inggris. Sementara itu, Chris Jordan mendapat pukulan telak dalam kekalahannya dari London Spirit pada Jumat malam dan George Garton ditangani dengan hati-hati setelah Long Covid.

READ  Michael Owen mengidentifikasi tujuh transfer untuk Liverpool 'Jurgen Klopp harus menangani tahun depan'