POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tyler Hero (The Hand) tersingkir dari pertandingan keempat

Tyler Hero (The Hand) tersingkir dari pertandingan keempat

Tyler Hero masih dalam pemulihan dari cedera tangan kanannya.

Guard Miami Heat Tyler Hero telah absen dari Game 4 Final NBA hari Jumat (20:30 ET, ABC) saat ia terus pulih dari cedera di tangan kanannya.

“Anda harus melalui fase,” kata pelatih Heat Eric Spoelstra, Kamis. “Dia belum dibebaskan dari sebuah pertandingan dan masih belum dibebaskan.”

Namun, penjaga Kyle Lowry, yang berjuang dengan slip di akhir game ketiga, akan baik-baik saja untuk memasuki game keempat.

Sebelum game ketiga pada hari Rabu, Spoelstra mengatakan dia terdorong oleh kemajuan yang ditunjukkan Herro. Namun, Herro akhirnya melewatkan Game 3 juga.

Hiro mencapai tanda enam minggu dalam pemulihannya pada hari Jumat dari apa yang disebut tim sebagai “operasi reduksi terbuka dan fiksasi internal dari metatarsal ketiga dan keempat tangan kanannya,” tetapi klub memutuskan pemain berusia 23 tahun itu untuk Game 2 dari Final NBA, yang dimenangkan Miami 111-108. .

Sejak mematahkan tangannya di babak pertama playoff NBA, Herro terdegradasi untuk memberikan dukungan kepada rekan satu timnya dengan pakaian yang terlihat mencolok – topik pembicaraan banyak – dari pinggir lapangan.

Saat Hiro menjalani operasi untuk memperbaiki tangan kanannya yang patah pada 21 April, tim mengungkapkan bahwa penjaga tersebut akan absen setidaknya enam minggu. Dia diizinkan untuk melanjutkan aktivitas bola basket pada 23 Mei, tetapi tidak jelas kapan dia bisa kembali ke Bumi.

READ  Piala Dunia Darts: Juara bertahan Wales, Belanda, Inggris, Skotlandia dan Irlandia Utara tersingkir ke perempat final | Berita Panah

“Dia pria lain yang memberikan banyak kemampuan membuat tembakan, membuat permainan,” kata pemain depan Kevin Love Selasa. “Anda lihat di Game 1, kami menjadi dingin dari garis 3 poin, dan kami tidak menembak bola dengan baik dari lapangan. Dia hanyalah salah satu dari orang-orang yang memberikan banyak daya tembak.”

Sebelum tim kalah 104-93 dari Denver Nuggets di Game 1, Spoelstra menyatakan bahwa shooting guard “belum tiba”.

Masih menggelepar, Hiro pasti bekerja di belakang layar untuk sampai ke sana.

Setelah Heat meninggalkan rata-rata Denver pada akhir latihan hari Rabu, penjaga dilaporkan berpartisipasi dalam sesi latihan tambahan menguji tangan yang cedera dengan tujuan bergabung kembali dengan rekan satu timnya dalam aksi langsung secepat mungkin. Penjaga tersebut juga berpartisipasi dalam latihan hari Sabtu tim, serta sesi serupa di Boston selama seri Final Wilayah Timur tim melawan Celtics.

Hiro telah absen sejak 16 April setelah mengalami cedera tangan selama Game 1 babak pembukaan playoff melawan Milwaukee Bucks. Namun, pelanggaran Miami terhenti tanpa dia melalui 14 pertandingan pertama postseason.

Heat rata-rata mencetak 114,9 poin selama rentang waktu itu, menghubungkan 48% dari lapangan dengan Jimmy Butler menghasilkan 29,9 poin per game dengan 51,1% dari lantai. Miami mencapai rekor 11-3 selama jangka waktu tersebut, dengan Hero bermain hanya 19 menit di Game 1 babak pembukaan.

Heat sepertinya membentur tembok sejak saat itu, dengan agresif.

93 poin Miami di Game 1 mewakili skor terendah musim ini, dengan Max Stross, Duncan Robinson dan Caleb Martin menyumbangkan enam poin dari 2 dari 23 tembakannya.Martin kesulitan di Game 2 (tiga poin dalam 21 menit dari bangku cadangan). ), Strouss, Robinson dan Gabe Vincent masuk dengan baik. Vincent (23 poin) dan Stross (14 poin) tampil solid sebagai starter, sedangkan Robinson (10 poin) terbukti menjadi penentu di kuarter keempat.

READ  Grand Prix Portugis F1 2021

Seorang veteran tahun keempat, Herro mencetak rata-rata 20,1 poin, 5,4 rebound, dan 4,2 assist selama musim reguler sebagai opsi pencetak gol nomor 3 Miami di belakang Butler dan Adebayo. Sejak cedera Herro, Heat telah mengerahkan empat kombinasi starter berbeda selama 18 pertandingan termasuk satu lineup yang menyebabkan Butler absen di Game 2 semifinal Timur karena pergelangan kaki kanannya terkilir.

Sejak kembali dari cedera pergelangan kakinya, Butler mencetak rata-rata 23,7 poin selama 12 pertandingan terakhir, mencapai 41,9% dari lantai dan 30,3% dari jarak setelah rata-rata mencetak 35,5 poin selama enam pertandingan pertamanya tahun ini.

Informasi dari The Associated Press dan Michael C. Wright dari NBA.com digunakan dalam laporan ini.