POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara nonton Novak Djokovic dan Carlos Alcaraz di semifinal French Open

Cara nonton Novak Djokovic dan Carlos Alcaraz di semifinal French Open

Novak Djokovic Situasi ini tidak aneh – bermain di pertandingan Prancis Terbuka yang paling dinantikan, tetapi bukan final.

Djokovic dan unggulan pertama Carlos Alcaraz Anda akan bertemu di semifinal pada hari Jumat, yang dimulai tidak lebih awal dari 8:45 ET di Tennis Channel. NBC, NBCSports.com/live, aplikasi NBC Sports, dan merak Tangkap liputan pada pukul 11 ​​pagi ET dan tayang langsung di seluruh negeri hanya di Peacock.

Djokovic sudah terbiasa dengan pertemuan seperti ini di Roland Garros, tetapi pemain di sisi lain gawang adalah petenis Spanyol lainnya: Rafael Nadal, seorang pria yang dia lawan saat tumbuh dewasa. Djokovic dan Nadal telah bermain 10 kali di Prancis Terbuka, termasuk tujuh kali sebelum final.

Ini adalah keadaan yang berbeda. Ini adalah pertandingan antar generasi, bukan antar generasi.

Tangga Lagu Prancis Terbuka: Wanita | pria | jadwal siaran

Djokovic, 36, dan Alcaraz, 20, belum pernah bermain di turnamen besar dan hanya sekali, di mana saja. Musim semi lalu, ketika Alcaraz menang 6-7(5), 7-5, 7-6(5) dalam kondisi lumpur Madrid yang lebih cepat.

Saat itu, Alcaraz bukanlah pemain lima besar. Dia belum menjadi petenis termuda yang memenangkan gelar utama sejak Nadal memenangkan gelar pertama dari 14 gelar Prancis Terbuka pada 2005 dan remaja pertama yang menduduki peringkat satu dunia, yang keduanya diraihnya di AS Terbuka September lalu.

Pertemuan hari Jumat akan mirip dengan bentrokan klimaks.

Ini membuatnya sedikit berbeda dari beberapa game passing obor sebelumnya, seperti Roger Federer mengalahkan Rumah Sampras Di babak keempat Wimbledon 2001, dua tahun sebelum Federer memenangkan yang pertama dari 20 turnamen Grand Slam. Atau Sampras yang berusia 19 tahun keluar Evan Lindel Dalam perjalanannya menuju gelar AS Terbuka pada tahun 1990, tujuh bulan setelah Lendl memenangkan turnamen besar terakhirnya. Memang, siapa yang tahu apa yang menanti Djokovic dan Alcaraz di Grand Slam berikutnya.

READ  Baca poin penentu, Keita meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer, Harry Kane membanting untuk Tottenham, Chelsea v Liverpool

Perbedaan usia hampir 16 tahun ini adalah yang terbesar bagi semifinalis Grand Slam putra sejak AS Terbuka 1991 (Kurir Jim Dr.. Jimmy Connor). Ada banyak yang dipertaruhkan.

Bagi Djokovic, ini jelas. Dia bisa saja memenangkan satu pertandingan dari gelar tunggal Grand Slam ke-23nya, dan ingin memecahkan rekor dengan Nadal untuk rekor putra. Dia bisa menjadi orang pertama yang memenangkan keempat jurusan setidaknya tiga kali.

Bagi Alcaraz, ini adalah kesempatan, yang mungkin merupakan satu-satunya kesempatannya, untuk menghadapi salah satu dari Tiga Besar di sebuah jurusan. Bagi Sampras dan Federer, mengalahkan pemimpin generasi sebelumnya di panggung terbesar telah menjadi batu loncatan besar seiring berkembangnya legenda mereka.

Jika Alcaraz menjadi sebesar yang diyakini banyak orang, itu akan dianggap sebagai kekalahan tenis seandainya Federer, Nadal atau Djokovic tidak bermain di turnamen besar.

“Sejak undian diundi, semua orang mengharapkan pertandingan, Anda tahu, semifinal melawan Novak,” kata Alcaraz Selasa. “Aku juga. Aku sangat ingin memainkan pertandingan itu.”

OlympicTalk aktif berita apel. Kami lebih suka!