POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Two Inch Punch mengumumkan proyek ‘Bulan Minggu’, menampilkan Jessie Ware dan banyak lagi

Produser London Two Inch Punch telah mengumumkan proyek baru berjudul “Bulan Minggu”, yang menampilkan Jesse WeirDan James Vincent McMura dan banyak lagi.

Sebuah ide muncul pada awal penutupan, karena seri single kolaboratif AA — yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang — menyatukan sesama produser, artis, dan koneksi di Two Inch.

Lagu-lagu ini kemudian akan muncul di album “A Month Of Sundays: Volume 1,” yang dirilis pada 2 September melalui Transgressive. Daftar lagu dan daftar lengkap kolaborator akan segera terungkap.

Hari ini (24 Juni) dua EP pertama tiba: “Lost In LA” oleh Ware, McMorrow dan Nginothando Lwakhe oleh Joy – dengarkan di bawah.

“Merupakan impian mutlak untuk terlibat dalam proyek kolaboratif yang menarik ini,” kata Ware. “Saya tidak hanya bekerja dengan salah satu teman baik saya lagi, saya bernyanyi bersama dengan salah satu suara favorit saya, James Vincent McMurrow.

“Kolaborasi lain dalam proyek ini menunjukkan betapa naluriah dan hebatnya Two Inch Punch, itu benar-benar kesenangan saya.”

Two Inch Punch menjelaskan bahwa proyek “dimulai dengan log yang benar-benar acak” di awal Virus coronaShutdown paksa, ketika “setiap produser yang saya kenal membawa pulang pengaturan studio dan mencoba mencari cara untuk tetap sibuk.”

“Yang terbaik, tidak ada aturan, tidak ada kampanye. Hanya yang paling bebas dan paling ekspresif yang bisa kita lakukan pada saat kita merasa paling terjebak.” “Gesek pada (sebulan hari Minggu) itu membangun momentum dan ukurannya berlipat ganda. Sangat menyenangkan melihat ada begitu banyak label dan artis yang mencoba untuk terlibat.”

READ  Loki dikonfirmasi sebagai karakter utama biseksual pertama di alam semesta Marvel

“Bulan Minggu: Volume 1” tersedia untuk pre-order dalam CD dan cakram vinil Sini, dengan hasil akan pikiran muda Dan Pikiran hitam itu penting.