POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Turis Australia membantu pemulihan Pemerintah Bali setelah epidemi menghancurkan pariwisata

Gambar dari klub pantai yang sibuk di Bali telah meningkatkan harapan bahwa hotspot liburan yang sepi dapat dikembalikan ke kejayaannya setelah epidemi Pemerintah melumpuhkannya.

Seorang asing Queensland yang tinggal di Bali memfilmkan adegan yang menjanjikan di Marie Beach Club.

Sementara DJ tamu memainkan musik yang membangkitkan semangat, orang-orang terlihat bersantai di bawah sinar matahari di kolam renang yang menghadap ke pantai.

Malam pembukaan Mari Beach Club, yang terletak di Pantai Pattu Belik di Bali, Indonesia, melihat para wisatawan tidur di bawah sinar matahari di dekat kolam renang yang menghadap ke pantai.

Tuan rumah terlihat berpelukan dan menikmati minuman sementara DJ tamu memainkan musik yang membangkitkan semangat.

Tuan rumah terlihat berpelukan dan menikmati minuman sementara DJ tamu memainkan musik yang membangkitkan semangat.

Tuan rumah dapat terlihat menikmati makanan dan minuman, sementara yang lain menyaksikan matahari terbenam dan berpelukan.

Gambar-gambar menunjukkan situasi di depan klub Pemerintah, sementara staf bertopeng adalah satu-satunya tanda infeksi.

Terletak di Pantai Pattu Belik, tempat ini adalah klub baru yang dibuka bersamaan dengan resor pantai di seberang pantai.

Don Baker membagikan foto-foto itu di Facebook, yang menunjukkan pria Australia itu menghadiri malam pembukaannya bersama istrinya pada hari Sabtu.

Setelah hambatan perjalanan hotspot liburan dicabut dan dibuka kembali untuk pelancong, turis Australia memukimkan kembali pantai Polinesia.

Australia adalah satu dari hanya 42 negara yang diakui yang diizinkan kembali ke pulau itu tanpa perlu diisolasi.

Wisatawan yang telah divaksinasi lengkap di Bali diperbolehkan untuk tidak masuk dalam masa isolasi.  Selain sertifikat vaksinasi, pengunjung harus menunjukkan bukti hasil tes PCR negatif Covit-19, serta telah memesan hotel setidaknya selama empat malam.

Wisatawan yang telah divaksinasi lengkap di Bali diperbolehkan untuk tidak masuk dalam masa isolasi. Selain sertifikat vaksinasi, pengunjung harus menunjukkan bukti hasil tes PCR negatif Covit-19, serta telah memesan hotel setidaknya selama empat malam.

READ  Presiden Djokovic telah menyampaikan belasungkawa kepada keluarga keluarga kapal selam yang tenggelam

Pariwisata menyumbang lebih dari 50 persen ekonomi Polinesia, dan pemerintah Indonesia mengklaim bahwa 700.000 penduduk setempat kehilangan pekerjaan akibat Pemerintah-19.

Lebih dari 70 persen penduduk Polinesia bekerja di bidang pariwisata.

Pelancong yang kembali ke Bali untuk menghidupkan kembali kenangan pulau yang dicintai oleh orang Australia selama beberapa dekade telah dikejutkan oleh dampak epidemi di wilayah tersebut.

Foto yang diposting di media sosial, tepat di luar pantai teluk, menunjukkan Bobby Street yang dulu ramai, sepi oleh vegetasi dan bangunan bobrok.

Banyak bar favorit, salon tato, toko dan hotel dikatakan telah direklamasi dari hutan.

Pelancong yang kembali ke Bali telah dikejutkan oleh dampak epidemi di wilayah tersebut, menghidupkan kembali kenangan akan pantai yang telah dicintai orang Australia selama beberapa dekade.  (Gambar, sebuah jalan di dekat pantai teluk tumbuh lebih besar pada akhir Maret)

Pelancong yang kembali ke Bali telah dikejutkan oleh dampak epidemi di wilayah tersebut, menghidupkan kembali kenangan akan pantai yang telah dicintai orang Australia selama beberapa dekade. (Gambar, sebuah jalan di dekat pantai teluk tumbuh lebih besar pada akhir Maret)

Foto-foto mengejutkan dari jalan-jalan di sekitar Gulf Coast, tujuan liburan favorit Australia selama bertahun-tahun, menunjukkan bisnis yang dikemas bertahun-tahun yang lalu

Foto-foto mengejutkan dari jalan-jalan di sekitar Gulf Coast, tujuan liburan favorit Australia selama bertahun-tahun, menunjukkan bisnis yang dikemas bertahun-tahun yang lalu

Jalan-jalan di sekitar Pantai Teluk di pantai barat daya pulau itu disebut kota hantu.

Bar dan restoran seperti Victory, Secret Garden, Tree House dan Polly Agung ditutupi dengan rumput liar yang tumbuh di atas gedung.

Kara Buchanan, seorang wanita Australia Selatan di halaman Facebook komunitas Teluk, berkata, ‘Saya berjalan menyusuri jalan kenangan dan mengunjungi Gang Poppy.

‘Bangunan [were] Menabrak ketidakpedulian, bisnis naik, jalan benar-benar meluap.

Rebecca, dari Sydney, menggemakan reaksi banyak orang ketika dia menggambarkan foto-foto itu sebagai “luar biasa”.

Colin, dari Perth Tenggara, mengatakan foto-foto itu ‘memilukan’.

Tempat yang sama sebelum epidemi Pemerintah, Hotel Kemenangan.  Sudah bertahun-tahun tidak melihat bisnis pariwisata

Tempat yang sama sebelum epidemi Pemerintah, Hotel Kemenangan. Sudah bertahun-tahun tidak melihat bisnis pariwisata

Bobby's Lane dekat Gulf Coast difilmkan pada Maret 2020 saat awal epidemi

Bobby’s Lane dekat Gulf Coast difilmkan pada Maret 2020 saat awal epidemi

‘Sebagian besar dari lebih dari 50 perjalanan saya ke Bali berada dalam jarak 50 meter dari foto-foto ini. Hatiku hancur melihat mereka dihancurkan sekarang.

“Saya hanya berharap itu kembali seiring waktu.”

Doril dari Geelan yang saat ini sedang berlibur di Gutta membenarkan bahwa kota pantai tercinta ini sangat sepi.

‘Siapa saja yang ingin tahu apa yang terjadi di Bali sekarang. Saya mengunggah video dan foto dari kemarin.

‘Saya akan mengatakan 1 dari 10 toko buka rata-rata. Kafe 20 dari 1. Baik Discovery Mall maupun Matahari tidak buka. ‘

Beberapa orang Australia, seperti Tommy dari Perth, lebih optimis.

‘Ke mana pun Anda berbelok, itu Polly. Mereka selalu pekerja keras.’

Foto yang diambil dari awal epidemi Pemerintah menunjukkan jalan-jalan kosong di teluk, tetapi pemilik toko masih berharap turis akan kembali (Gambar: Poppies Lane pada 2020)

Foto yang diambil dari awal epidemi Pemerintah menunjukkan jalan-jalan kosong di teluk, tetapi pemilik toko masih berharap turis akan kembali (Gambar: Poppies Lane pada 2020)

1,23 juta orang Australia yang signifikan pindah ke Bali pada tahun 2019, tetapi efek dari batas tertutup dua tahun di kotapraja akan terlihat jelas pada tahun 2022.

1,23 juta orang Australia yang signifikan pindah ke Bali pada tahun 2019, tetapi efek dari batas tertutup dua tahun di kotapraja akan terlihat jelas pada tahun 2022.

‘Suatu hari taman dan sedikit pembersihan dan kembali ke bisnis!’ Patricia menulis dari Melbourne.

Bu Buchanan mengatakan teluk itu tenang tapi senang untuk liburan keluarga.

“Tidak ada backpacker, jadi sebagai keluarga dengan anak kecil kami menikmati ruang dan kebebasan dari menjadi idiot yang mabuk,” katanya. 7 Berita.

Tempat pesta yang ramai di Bali Gutta (foto) pernah menjadi klub malam bagi orang Australia.

Toko-toko di teluk (foto) dulunya ramai dengan turis asing yang membawa pakaian dan suvenir murah.

Sebelumnya, teluk ini merupakan tujuan perjamuan 24 jam yang disukai oleh generasi Australia yang berbondong-bondong ke sana untuk liburan selama epidemi. Namun, ibu kota pesta terkenal itu menyerupai kota hantu yang ditutupi oleh larangan bepergian

Beberapa YouTuber telah memposting konten yang tampaknya sangat provokatif, 15 menit di sebelah utara Pantai Seminyak, meskipun Roxy wanita Victorian mengonfirmasi bahwa itu tenang.

‘Kalau enggan datang, jangan datang! Sangat sunyi, memilukan berapa banyak yang ada di kapal / tertutup secara permanen, tetapi lebih banyak lagi yang tersisa.

Sarah, yang tinggal di Bali, membenarkan bahwa banyak bar, seperti Mono Chunky Chunks, lokasi favorit antara Legian dan Kuta, ditutup.

Aturan untuk memasuki Aussie Bali

Divaksinasi dan diuji: Semua penumpang harus divaksinasi dua kali dan menyerahkan hasil tes PCR negatif dalam waktu 48 jam sebelum keberangkatan

Bukti pembelian: Bukti akomodasi berbayar empat malam bersama dengan asuransi perjalanan diperlukan

Visa: Penumpang juga harus membayar visa untuk masuk Pali, yang bisa dilakukan di bandara

Lebih Banyak Dokumen: Penumpang harus mengisi dua formulir – Kartu Peringatan Kesehatan dan Formulir Pemberitahuan Pabean

Tes PCR lainnya: Setibanya di Bali, penumpang harus menjalani tes PCR lagi dan diisolasi hingga negatif