POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trio Red Raiders di Top-10 di Aggie Invitational

Atletik Negara Bagian Mississippi

Brian, Texas – Trio pegolf putra Texas Tech akan melaju ke babak final Aggie Invitational, di posisi ke-10 bersama Andy LopezDan Ludwig Aberg Dan Karl Diedrick Maine Vsas Semuanya dalam 2 putaran yang sama melalui Traditions Golf Club.

No.25 Red Raiders terikat dengan No. 30 Louisville untuk tempat kelima dalam acara 17 tim dalam 10-over di klasemen tim dengan tempat kelima Texas memimpin turnamen dengan 1-under. Nomor 1 Oklahoma kedua di tempat kedua, diikuti oleh No. 12 Texas A&M (6 lebih) dan 36 Baylor (9 lebih) di babak final pada hari Minggu. Tembakan Tech secara merata pada hari Sabtu dengan cepat cocok dengan hasil terbaik kedua hari itu, tepat di belakang Baylor yang berada di -1-kurang setelah lari hari Sabtu.

Sam Bennett dari Texas A&M memimpin kejuaraan dengan 6-lebih rendah dengan mencetak 68-70-138 dalam dua putaran kejuaraan di kandang, sementara Alexander Francis (Houston) dan Persison Cody (Texas) berada di urutan kedua dengan tiga lebih sedikit.

Lopez menyerahkan putaran pertama Red Raider pada hari Sabtu dengan 1-Under Papers, 71 setelah 75 pada putaran pembukaan pada hari Jumat. Lopez, seorang penatua dari Plano, mencetak dua pesawat (keduanya sama dengan 4) dan hanya membuat satu hantu dalam turnya. Lopez memimpin Tech dengan delapan burung dalam dua putaran. Aberg tetap teguh di kejuaraan dengan hari kedua berturut-turut mencatatkan 73 posting setelah membuat Three Birds tetapi juga empat Ghosts. Maine Vasas berada di urutan kedua setelah pengambilan gambar merata pada hari Sabtu dengan tiga burung dan tiga hantu di kartu skornya. Dia juga berkompetisi minggu ini di DBU Klasik Pria, di mana dia finis kedua secara keseluruhan di 6-under dan sekarang memimpin TTU dengan mencapai paritas di 26 dari 36 hole dari Aggie Invite.

READ  Jadwal Rilis Golden Eagle Football Musim Gugur 2021

Texas Tech sangat terkenal Kyle Hogan Hanya dua tembakan rekan setimnya setelah membukukan 76-72 – 148 dalam dua hari. Hogan yang saat ini berusia 22 tahunSingkatan kedua Di papan peringkat, dia mencetak setara pada hari Sabtu dengan dua burung pipit dan dua hantu di kartunya. Garrett Martin Itu terletak di 53Penelitian dan Pengembangan Pergi ke tur Minggu dengan kartu dua hari yang bertuliskan 78-76 – 154.

Jenggot skogen Dia bermain sebagai individu akhir pekan ini dan 75-76-151 dalam dua putaran. Mahasiswa teknologi itu membuat Three Birds pada hari Sabtu, tetapi dia juga akan memposting tiga, ganda, dan dua hantu untuk menahan diri. Aberg, yang menempati peringkat kelima peringkat pegolf amatir dunia, mencetak 24 kuda dan lima burung melalui 36 hole.

Texas Tech akan kembali dari Bryan-College Station untuk bersaing dalam turnamen musim reguler terakhirnya di Thunderbird Collegiate 16-17 April di Phoenix, Arizona sebelum melakukan perjalanan ke Kansas untuk Big 12 pada 26-28 April.