POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Transformasi Digital di Semangat UB |  Brasetia UB » Brasetia UB

Transformasi Digital di Semangat UB | Brasetia UB » Brasetia UB

Rektor Rektor Akademisi Pedang Prof Dr Er Imam Santoso, Anggota Parlemen Brawijaya International Conference (BIC) 2023 di Lombok

Universitas Brawijaya Malang akan menyelenggarakan Brawijaya International Conference (BIC) 2023 dengan tema “Digital Transformation: Embracing Future Trends in Enhancing Society”, Kamis – Jumat (19-20/10/2023) di Lombok. BIC tersedia secara gratis di situs program, Wakil Forum, 1 Bidang Akademik UB dan juga merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis UB ke-61. Direktorat Administrasi dan Layanan Akademik Universitas Brawijaya ini diterbitkan.

“Tema Transformasi digital Merupakan semangat yang saat ini diketengahkan UB untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Tri Dharma di lingkungan Universitas,” dan Jar Aqeel, Rektor Bidang Akademik UB, Profesor Dr. Imam Santoso, Anggota DPR Yang Mwakile Rektor, Mmbuka Akara.

Agenda ini mencakup acara yang mewujudkan perspektif baru dan berkontribusi terhadap perkembangan teknologi digital, meningkatkan fleksibilitas dalam bekerja.

Salama 2 Hari, akara yang diadakan sikara hibrida Itu lebih dari 100 rumah panjang. Anda tertarik untuk mencari artikel tentang Artikel Ilmiah No. 116 dan implementasinya berdasarkan Nota Kesepahaman (nota kesepahaman(Dan Kementerian Pertanian)nota kesepakatan) dengan beberapa institusi seperti Instituto Politécnico de Betano (IPB) Timor Timur, dan Lentera Konstitusi dan Keadilan (LKK).

Dikembangkan oleh Dr. Sri Mulyani Indrawati, dari Republik Indonesia, Dikembangkan oleh Profesor Chandra Fajri Ananda, SE., MSC., Ph.D., Staf dengan memberikan bantuan dana. Sesi utama juga diisi Profesor Ahmad Irani Yustika SE., M.A., Ph.D., Staf Kepala Sekretariat Wakil Presiden Indonesia. Di sinilah letak Australia, Jepang, Thailand, Serbia dan Filipina.

Dalam pemaparannya, Profesor Chandra menjelaskan kepada Anda cara menggunakan Digitalisasi Saat ini sesuai dengan semangat Indonesia dalam memperkuat semangat fortuk rMembangun kembali lingkungan dan ekonomi digitalDan Kiberlangutan.

Profesor Irani berinovasi dalam teknologi digital di bidang perekonomian di pedesaan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM pejalan kaki dengan menyediakan infrastruktur dalam jumlah besar.

READ  New Optimis Indonesia Tumbuh Solid pada tahun 2024 dan Lebih Baik Lagi pada tahun 2025

Para staf ini direkrut oleh para pembina UB dan staf akademik dari WR1, hingga Wadek 1, Direktur dan Direktur Sekretariat Manajemen serta UB Academy di Sheraton Senggigi Hotel Lombok.[tim/sitirahma]