POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sibikan, Importir Bawang Putih Hinja Kerja Sama Indonesia-China

Sibikan, Importir Bawang Putih Hinja Kerja Sama Indonesia-China

Jakarta (Antara) –

Informasi yang dikumpulkan mencakup informasi perekonomian yang signifikan saat ini, karena telah dibuat lebih dari 200 Rekomendasi Impor Produk Hortikultura (RIPH) dari Indonesia dan China untuk menyediakan produk dan investasi yang sama.

Ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.

1. Rekomendasi penting untuk volume 1,1 ton air

Koleksi Hortikultura Sayuran dirancang oleh Kementerian Pertanian dengan total 200 Rekomendasi Impor Produk Hortikultura (RIPH) dengan total volume 1,1 ton.

Jangan ragu untuk menghubungi saya

2. Indonesia-Belanda Berkuat Kerja Sama Di Pedang Maritim

Pemerintah Indonesia melalui Koordinator Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) mengikuti tender offshore via Belanda dalam Bilateral Maritime Forum (BMF) RI-Belanda ke-5.

3. KCIC mendapat promosi Rp 150.000 dari aplikasi “Whoosh”.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Anggota kereta cepat dengan tarif promosi tiket ekonomi premium Rp150.000 melalui Aplikasi Whoosh.

4. Investasi riil BKPM sebesar Rp 266 triliun

Investasi Kementerian/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) tercipta melalui investasi menguntungkan pada Januari-September 2023 senilai Rp 266 triliun.

5. Tujuan Kemenperin untuk mencapai keseimbangan lingkungan hidup dalam daftar Kanada 2030

Kemenperin Perindustrian (Kemenperin) berupaya membangun daftar ekonomi di Tanah Air pada tahun 2030, karena industri otomotif dunia hitam telah memproduksi 9 unit hanya satu mesin dari dua mobil dan Teja Serta 600 unit mobile repo dan bus K.

6. Mandag : Indonesia-China dipisahkan oleh Kerja Sama Dagang

Zulkifli Hasan mengunjungi Indonesia dan Tiongkok hingga Amerika Serikat melalui penanaman modal dan penanaman modal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil alih kursi kepresidenan Republik Rakyat Tiongkok (RRC) Xi Jinping Di Balai Agung Rakyat di Beijing, Tiongkok, Silasa (17/ 10).

READ  Indonesia akan mereformasi ekonomi dengan beralih ke energi terbarukan - OpenGov Asia

Bywarta : Farhan Arda Nugraha
Redaktur: Nosarina Yuliastuti
Hak Cipta © Antara 2023