POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Perusahaan: Serial fiksi ilmiah Jared Harris-starrer terlihat memukau secara visual

Sebuah apel Lihat trailer pertama untuk seri fiksi ilmiah mendatang, Foundation. Seri, yang dibuat oleh David S. Goyer dan Josh Friedman, didasarkan pada seri buku sejarah dengan nama yang sama oleh penulis fiksi ilmiah Isaac Asimov.

kejuaraan Chernobyl dan Jared Harris dari The Terror dalam peran utama profesor matematika Harry Seldon, ceritanya diatur di masa depan. Ini membingkai tahun-tahun terakhir Kekaisaran Galaksi, yang mencakup Bima Sakti. Seldon menghabiskan hidupnya mempelajari jenis baru sosiologi matematika dan prediksinya menunjukkan jatuhnya Kekaisaran Galaksi.

Dia menciptakan Yayasan Kehormatan, sekelompok ilmuwan dan insinyur yang tinggal di ujung yang berlawanan dari Bima Sakti untuk melestarikan tradisi dan cara hidup sampai kerajaan baru yang tak terelakkan dimulai dengan kekuatan.

Gambar-gambarnya terlihat sangat menakjubkan, dan buku itu berhasil menghidupkan dunia Asimov dengan setia. Trailer memiliki semua tag dari seri Apple, dan produksi Skydance Television telah menghabiskan cukup uang untuk memberikan skala dan skala epik.

Castnya juga kuat. Selain Harris, yang telah lama menjadi top performer, pertunjukan tersebut menampilkan antara lain Kubbra Sait, Lee Pace, Lou Llobell, Leah Harvey, Laura Birn, dan Alfred Enoch dari India.

Ringkasan resmi berbunyi, “Harry Seldon dan sekelompok pengikut setia menjelajah ke galaksi terjauh untuk menemukan Enterprise dalam upaya membangun kembali dan melestarikan masa depan peradaban. Marah dengan klaim Harry, anggota keluarga Cleon yang berkuasa – garis panjang klon Kaisar – takut bahwa cengkeraman mereka di galaksi mungkin berakhir. melemah karena mereka dipaksa untuk menjelaskan kemungkinan kebenaran kehilangan warisan mereka selamanya. “

Yayasan ini tayang perdana pada 24 September.