POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailblazers menyelesaikan perjalanan mereka dengan kemenangan dominan di Weber State

Ogden, Utah – Memimpin Tanner Christensen dengan 20 poin, Utah Tech membuntuti di babak kedua dengan Weber State mencetak gol di kandang sendiri dengan kekalahan 77-65.

negara Weber (2-5) diselenggarakan Pelopor Teknologi Utah (3-5) di Dee Events Center pada Sabtu, 3 Desember.

Wildcats tampaknya mengakhiri kekalahan beruntun setelah pertandingan falling di negara bagian tarleton Pada tanggal 29 November.

Utah Tech sedang dalam perjalanan kedua yang melihat mereka bertengkar tetapi pada akhirnya Dia mengalami kekalahan di Utah awal minggu ini.

Isaiah Pope (19) dan Jacob Nichols (11) bergabung dengan Christensen pada check-in ganda.

Verplancken memimpin Wildcats dengan 15 poin. Dillon Jones menyelesaikan dengan double double saat dia memimpin tim dengan 11 rebound dan 13 poin.

babak pertama

Utah Tech mengubah kedudukan 4-4 menjadi keunggulan 14-4 selama tiga menit di awal babak pertama. Empat dari lima starter Trailblazer mencetak gol selama balapan.

Negara Bagian Weber secara singkat memotong keunggulan menjadi lima pada 14-9 ketika Stephen Verblanken kalah dengan tiga, tetapi mereka tidak akan mendekati dalam 20 menit pertama.

Trailblazers akan memimpin hingga 13 poin karena mereka hampir memimpin wire-to-wire di paruh pertama. Tanner Christensen memimpin Utah Tech dengan 13 poin dengan tembakan 6-dari-9.

Negara Bagian Weber dibatasi pada 45,8 persen tembakan di babak pertama dan 25 persen dari belakang busur. Sembilan poin Verplancken memimpin Wildcats.

setengah lainnya

Wildcats membuka babak kedua dengan mencetak gol melalui layup Keith Dinwiddie untuk unggul sepuluh gol pada kedudukan 40-30.

READ  Solusi baru dari HK Government Tech Lab - OpenGov Asia

Utah Tech dengan cepat memimpin 8-0 untuk Trail Blazers dengan 18 poin dengan dua setengah menit tersisa di babak pertama.

Turun 63-42 dengan waktu tersisa 9:49, Weber State mencoba berlari.

Wildcats menggunakan laju 8-0 untuk mencapai urutan ke-11 dengan skor 67-56 ketika Dyson Koehler melaju dari pantai ke pantai dengan steal dan crossover.

Itu akan sedekat mungkin dengan Weber State, akhirnya turun 77-65.

selanjutnya

Utah Tech (4-5) akan pulang ke tempat mereka akan menjadi tuan rumah Universitas Chapman di Burns Arena pada hari Jumat, 9 Desember.

Negara Bagian Weber menuju ke Riverside, California yang akan mereka tuju Universitas Baptis California Pada hari Rabu tanggal 7 Desember.