POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tottenham mengawasi bintang Inter Milan Ivan Perisic dengan status bebas transfer

Tottenham Hotspur sedang menjajaki kemungkinan menandatangani pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic Tentang transfer gratis, sumber mengatakan kepada ESPN.

Meskipun Inter melanjutkan pembicaraan dengan pemain berusia 33 tahun dalam upaya untuk mencapai kesepakatan sebelum kontraknya berakhir musim panas ini, Perisic kemungkinan besar akan meninggalkan klub dengan Juve memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

– Laptop: UCL dalam perombakan dengan perubahan KO gaya tenis
Final Liga Premier Terbaik: Tottenham mengalahkan Lasagna Jet
Hari terakhir di Liga Premier Inggris: Bagaimana semuanya bisa berakhir?
– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

Namun, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Tottenham telah muncul sebagai tujuan alternatif potensial, dengan pemain membuka kemungkinan reuni dengan Antonio Conte di London utara.

Pasangan ini memenangkan gelar Serie A bersama musim lalu – yang pertama bagi Inter sejak 2010 – dengan Perisic beradaptasi dengan peran bek sayap dengan cara yang diyakini Conte dapat direplikasi di Liga Premier.

Sumber di Italia mengatakan kepada ESPN bahwa mereka percaya Juventus adalah pilihan yang lebih disukai Perisic, tetapi sumber yang berbasis di London mengatakan belum ada yang diselesaikan dengan klub mana pun dan bahwa Tottenham didorong untuk percaya bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Laporan di Italia mengatakan Perisic menuntut kontrak tiga tahun senilai £100.000 per minggu untuk bertahan di Inter.

Spurs tidak mungkin menawarkan kontrak yang begitu panjang, tetapi upahnya tidak terlihat terlalu tinggi, dan dalam hal apa pun, Conte menjelaskan bahwa Spurs membutuhkan sekitar enam pemain baru jika mereka ingin menjadi pesaing gelar Liga Premier.

Conte juga sebelumnya mengindikasikan perlunya menambah lebih banyak pengalaman ke skuadnya, Perisic telah menikmati karir yang mengesankan termasuk mantra dengan Borussia Dortmund, Wolfsburg dan Bayern Munich serta 113 caps dengan Kroasia, mencetak gol di final Piala Dunia 2018 melawan negaranya. Perancis.

READ  Red Gerrard memenangkan tur embun di babak final, tetapi menyegel tempat Olimpiade

Bos Spurs ingin meningkatkan opsinya sebagai bek sayap dan melihat keserbagunaan Perisic sebagai aset utama. Pada gilirannya, kemenangan atas Norwich City pada hari terakhir musim Liga Premier akan memungkinkan Tottenham untuk memperkenalkan sepak bola Liga Champions ke kesepakatan baru yang potensial.

Namun, Perisic juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub lain termasuk Newcastle United dan Chelsea, meskipun yang terakhir tidak dapat menegosiasikan pemain baru yang potensial sampai pengambilalihan klub yang dipimpin Todd Boehle selesai.