POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tottenham memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah kepindahan Paulo Fonseca gagal | Tottenham Hotspur

Tottenham telah memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah langkah mereka untuk menunjuk Paolo Fonseca terhenti dalam pukulan terbaru untuk pencarian mereka untuk seorang pelatih.

Fonseca, mantan direktur AS Roma dan Shakhtar Donetsk, diharapkan menandatangani kontrak setelah kesepakatan lisan. Sumber yang dekat dengannya mengatakan kesepakatan itu gagal karena masalah pajak yang menjadi jelas bagi Fonseca dalam 48 jam terakhir. Hukum Italia memberinya keringanan pajak yang tidak berlaku di Inggris dan dia ingin gajinya disesuaikan.

Gattuso tersedia setelah kepergian Fiorentina pada hari Kamis, 22 hari setelah pengangkatannya diumumkan, dan Tottenham berharap untuk menyegel kesepakatan dengan cepat untuk menunjuk mantan pemain internasional Italia itu. Pekerjaan sebelumnya termasuk sebagai manajer periode di Naples, dari Desember 2019 hingga pemecatannya bulan lalu, dan Milan.

Pencarian Tottenham untuk pengganti permanen Jose Mourinho telah penuh dengan masalah. mereka Pembatalan percakapan dengan Antonio Conte Setelah berpikir bahwa mereka hampir mencapai kesepakatan dan tertarik pada kandidat termasuk Hansi Flick dan Mauricio Pochettino Tidak ada yang datang. Juga di antara gol-gol itu adalah Erik Ten Hag dari Ajax, Brendan Rodgers dari Leicester dan Julian Nagelsmann, yang bergabung dengan Bayern Munich.

Fonseca adalah pilihan direktur pelaksana sepak bola Tottenham yang baru, Fabio Paratici, dan keduanya bertemu di Como untuk membahas musim depan. Fonseca telah didapuk untuk bertukar pekerjaan secara efektif dengan Mourinho, yang dipecat oleh Tottenham pada bulan April Roma mengambil yang lain Saya dievakuasi oleh Fonseca bulan ini.

Kepergian cepat Gattuso dari Fiorentina terjadi karena perbedaan kebijakan transfer dan klub mengatakan itu dengan “kesepakatan bersama”. Dia memenangkan Coppa Italia bersama Napoli pada 2020 tetapi tidak pernah finis di empat besar Serie A sebagai pelatih. Juventus mengalahkan Napoli di Liga Champions pada hari terakhir musim lalu.

READ  US Open 2022: 'Saya tidak menyangka bisa menang sebelum turnamen' - Iga Swatik tentang kemenangan Majnun

Mantan gelandang agresif terkenal الوسط Kemudian presiden Tottenham Joe Jordan memukul pelatih tim utama Setelah bermain untuk Milan dalam pertandingan Liga Champions di San Siro pada Februari 2011. Dia meminta maaf dan menangguhkan empat pertandingan.