POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton: Premiere ‘Queendom 2’ dimulai dengan penampilan VIVIZ dan Hyolyn dari lagu-lagu GFRIEND dan SISTAR yang populer

“Queendom 2” Mnet debut!

Musim kedua kompetisi idola “Quindom” VIVIZ, LunaDan WJSNdan Brave Girls dan Kep1er dan Hyulindan tuan rumah Lee Young Jin Dan Girls’ Generation‘S Taeyeon.

Pada tanggal 31 Maret, “Quindom 2” menayangkan episode pertama yang sangat dinanti, yang dimulai dengan pesta presentasi di mana setiap grup membuat entri besar mereka dan mengetahui siapa yang akan mereka lawan. Kemudian di episode tersebut, mereka memulai putaran pertama kompetisi – membawakan lagu yang paling representatif untuk setiap grup.

Selama upacara presentasi, para kontestan mempelajari aturan dan apa yang disiapkan untuk pemenang “Quindom 2”. Setelah beberapa putaran kompetisi, pemenang utama “Queendom 2” akan memenangkan acara comeback yang akan disiarkan ke seluruh dunia. Selain itu, jika ada grup yang menempati posisi keenam selama dua minggu berturut-turut sebelum babak final, mereka akan didiskualifikasi.

Sebelum mereka maju, setiap kelompok harus mengungkapkan siapa yang mereka pilih sebagai pesaing mereka. Dengan masing-masing kelompok dapat memberikan satu suara dan Hyolyn memberikan dua suara (sebagai satu-satunya pesaing individu), Hyolyn menerima suara terbanyak saat WJSN dan VIVIZ memilihnya sebagai pesaing mereka. Hyulin memilih Kep1er, Kep1er memilih LOONA, dan LOONA memilih WJSN. Sebagai satu-satunya grup yang tidak mendapatkan suara, Minyoung Brave Girls berkomentar, “Saya ingin mendapatkan setidaknya satu suara.” Yuna menambahkan, “Saya pikir kita harus menunjukkan diri kita lebih baik.”

Tugas putaran pertama kompetisi adalah menampilkan lagu Anda yang paling representatif. Pada hari kompetisi, itu adalah tersebut Bahwa 11 dari 12 anggota LOONA telah dinyatakan positif COVID-19 dan oleh karena itu akan duduk untuk pengambilan gambar untuk putaran pertama.

READ  BTS ARMY memasukkan James Corden ke daftar hitam setelah dia bercanda tentang penampilan grup di Perserikatan Bangsa-Bangsa

Penampilan pertama dimulai oleh VIVIZ, yang mengumumkan bahwa mereka kesulitan memilih lagu. Selama proses persiapan mereka, SinB berkomentar, “Seperti yang selalu kami katakan, kami adalah VIVIZ dan GFRIEND jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan lagu-lagu GFRIEND.”

Pada akhirnya, grup memilih untuk tampil “Ini malam bulan“Dan”mentah. Di ruang tunggu, teman dekat WJSN, SinB, menangis dan berkomentar, “SinB mengatakan dia tidak gugup, tetapi rasanya seperti saya melihat diri saya sendiri dalam situasi di mana saya sangat gugup. Meskipun kami adalah pesaing, sebagai teman, saya merasa terhormat melihatnya menyelesaikan ini dengan sangat baik.”

Setelah penampilan mereka, Eunha berbagi, “Saya melihat ke arah penonton setelah penampilan kami dan mereka menangis. Melihat itu membuat saya menangis juga. Saya tidak ingin menangis di depan penggemar kami, jadi saya menyimpannya.”

Untuk lagunya yang mewakili dirinya, Hyulin memilih lagu SISTAR yang terkenal “sentuh tubuhkuDia mengesankan penggemar dan pesaingnya.

Lihat dua pertunjukan pertama di bawah ini!

VIVIZ – “Waktunya untuk Malam Bulan” + “Kasar” (GFRIEND)

Hyolyn – “Sentuh Tubuhku” (Systar)

Apa pendapat Anda tentang dua acara ‘Quindom 2’ pertama? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Pertunjukan yang tersisa akan tayang minggu depan pada 7 April pukul 21:20 KST dan episodenya akan tersedia di Viki.

sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?