POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton John Oates terungkap sebagai ‘Anteater’ di ‘The Masked Singer US’

Tonton John Oates terungkap sebagai ‘Anteater’ di ‘The Masked Singer US’

John Oates diturunkan menjadi “trenggiling” saat berkompetisi dalam kompetisi menyanyi rahasia Penyanyi Bertopeng Amerika Serikat.

  • Baca selengkapnya: Apakah rock and roll membunuh sel-sel otak?! – John Oates, Hall dan Oates

Mantan anggota Hall & Oates itu terungkap sebagai Trenggiling pada Rabu malam (13 Desember). Oates membawakan lagu “Johnny B Goode” karya Chuck Berry sebelum membagikan identitasnya. Kostum trenggiling itu mengacu pada lagu “Maneater” karya Hall & Oates tahun 1982.

Tak seorang pun di panel juri – yang terdiri dari Ken Jeong, Jenny McCarthy Wahlberg, Nicole Scherzinger, dan Robin Thicke – mampu menebak identitas trenggiling tersebut. Setelah pengungkapannya, Oates berkata: “Begini saja, saya telah melakukan banyak hal gila dalam karier saya. Ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan, jadi terima kasih banyak.”

Dia melanjutkan: “Itu adalah sebuah ledakan. Sangat keren mengenakan pakaian ini dan menyanyikan apa pun yang Anda inginkan. Tidak ada yang tahu siapa kamu, ini gila. Saya menyukainya dan terima kasih banyak. Saya benar-benar tidak bisa mengatakan cukup tentang hal itu. “

Berbicara kepada beragam Tentang kehadirannya dalam pertunjukan tersebut, Oates mengatakan bahwa ia setuju untuk berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut setelah menyadari bahwa ada kesempatan untuk tampil tanpa ada prasangka tentang Hall & Oates dari penonton.

“Ini memisahkan saya dari citra Hall & Oates saya, tahun 80-an, lagu-lagu pop, dan sebagainya. Dia berkata, ‘Apa yang terjadi jika saya hanya bernyanyi?’

Dia melanjutkan: “Apa reaksinya? Ini membuat saya penasaran dan saya ingin melakukannya terutama karena alasan itu. Saya juga menyadari bahwa ini adalah platform yang sangat besar. Ini adalah pertunjukan yang sukses. Saya melakukan banyak kegiatan amal dan hal-hal seperti itu untuk beberapa organisasi besar. Saya pikir jika saya bisa menyebarkan berita ini, saya bisa menjangkau banyak orang.

READ  Disney telah membuka kembali kasus Black Widow yang dibawa oleh Scarlett Johansson

Pengungkapan musisi tersebut sebagai trenggiling terjadi beberapa minggu setelah tuntutan hukum terhadap dirinya oleh mantan rekan satu bandnya Darryl Hall menjadi viral.

Hall baru-baru ini menjelaskan mengapa dia menggugat Oates – dengan mengklaim bahwa dia “trauma” dengan rencananya untuk menjual saham bisnis – sementara Oates menggambarkan klaim tersebut sebagai “tidak akurat”.

Dalam pernyataan yang diajukan ke Pengadilan Kanselir Nashville yang diperoleh oleh Batu Bergulir, outlet tersebut melaporkan bahwa Hall menuduh rekan bandnya melakukan “langkah yang sepenuhnya rahasia dan beritikad buruk” dengan mencoba menjual sebagian dari bisnis mereka tanpa persetujuan Hall. Dia juga mengklaim dia hanya diberitahu tentang kesepakatan untuk menjual setengah dari Whole Oats Enterprises (WOE) ke Primary Wave hanya dua hari sebelum dia berangkat untuk tur selama sebulan.

Menanggapi pengumuman tersebut, Oates menanggapi “pernyataan yang menghasut, aneh dan tidak akurat” dari rekan bandnya, dengan mengatakan bahwa dia “sangat kecewa” mendengar tentang rekaman tersebut.

“Saya tidak tahu siapa atau apa yang memotivasi Darryl untuk mengambil langkah ini dan membuat pernyataan tidak senonoh seperti itu, tapi saya merasa sangat terluka,” kata Oates, seraya menambahkan bahwa dia telah menghabiskan 50 tahun terakhir untuk memastikan para penggemar “memahami musik Hall & Oates. dan merek Dalam sudut pandang yang paling positif.

Di tempat lain, Ben Gibbard dan Yo La Tengo baru-baru ini berkolaborasi dalam sampul album Hall & Oates, You Make My Dreams sebagai bagian dari pertunjukan Hanukkah di Bowery Ballroom, New York.