POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tom Harrison mundur sebagai CEO ECB | jangkrik

Tom Harrison, CEO Inggris dan Wales jangkrik Dewan, di ambang pengunduran diri dari perannya dengan Claire Connor, mantan kapten Inggris dan direktur pelaksana kriket wanita saat ini dan kepala Pusat Tantangan Kriket, didapuk sebagai pengganti sementara sebagai bulan-bulan perubahan angin puyuh di puncak. dari kriket Inggris. .

The Spin: Daftar dan dapatkan email mingguan kami tentang kriket.

Sudah tahun ini tim putra Inggris menghapus atau menggantinya Manajer kriketDan Pelatihdan asisten pelatih Kaptensementara Bank Sentral Eropa belum menemukan pengganti permanen untuk kepalanya, Ian Wattmore, yang Dia mengundurkan diri Oktober lalu Sedikit lebih dari setahun kemudian diterbitkan. Barry O’Brien, pengganti sementara Lotmore, mengundurkan diri bulan lalu karena sakit.

“Ketika masa-masa sangat sulit, Anda membutuhkan orang untuk menerima tantangan itu dan saya di sini untuk melakukannya. Saya tidak pernah lebih bertekad untuk melakukannya sebelumnya. Saya tidak akan lari dari tantangan itu,” kata Harrison dalam Februari. Saya tidak melarikan diri karena itu membutuhkan kepemimpinan dan konsistensi dalam hal bagaimana membangun kembali ke tempat di mana permainan dapat pulih dari periode yang sangat sulit di dalam dan di luar lapangan.”

Harrison telah menjadi sosok yang sering kontroversial sejak saat itu Diangkat pada tahun 2014terutama Leading Through a Hundred Presentation, kompetisi edisi terbatas baru yang pertama kali dimainkan pada tahun 2021.

Seolah-olah karena keberhasilan komersial dari kompetisi itu, ia dan sekelompok eksekutif senior siap untuk berbagi bonus £2,1 juta, meskipun memotong 20% ​​tenaga kerja organisasi selama pandemi, sementara penampilannya November lalu bertentangan dengan budaya digital. , Komite Media dan Olahraga Terpilih menyelidiki tanggapan permainan terhadap tuduhan rasisme oleh Great Companion di Yorkshire cukup untuk eksekutif daerah untuk membahas menyerukan pemecatannya.

READ  Klub Liga Premier menghadapi kemungkinan simpanan pertandingan setelah liburan musim dingin