POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tom Harrison dari Bank Sentral Eropa menegaskan ratusan akan terus maju meskipun ada Covid | jangkrik

Tom Harrison, CEO Bank Sentral Eropa, telah menyerah mencoba untuk mencegah krisis Covid berikutnya dalam kriket, tetapi mengatakan ratusan – dan Piala Kerajaan London Akan bergerak maju meskipun pandemi yang mengancam untuk menggagalkan tim dan memaksa mereka untuk meninggalkan.

Kriket Inggris terus bekerja di ujung pisau Hal itu dijelaskan oleh sutradara pria, Ashley Giles, minggu lalu. Protokol pemerintah di jalur dan penelusuran untuk mereka yang divaksinasi dua kali tidak akan berubah sampai 16 Agustus, dengan sisi provinsi rusak parah sebagai akibatnya, dan Inggris dipaksa minggu lalu untuk memilih skuad yang sama sekali baru untuk seri satu hari Pakistan yang berakhir pada hari Selasa. .

Selain itu, ketika India memulai persiapan di Durham untuk seri lima tes melawan Inggris mulai 4 Agustus, Rishabh Pant dan Dayanand Garani telah dites positif terkena virus, dengan tiga anggota partai terpaksa diisolasi. Ini mewakili kekhawatiran paling seismik mengingat tur mereka bernilai £100 juta dalam pendapatan siaran rumah.

Dengan lebih dari 500.000 orang di seluruh negeri di bawah tekanan dari aplikasi pelacakan dan pelacakan NHS selama minggu pertama bulan Juli, pemandangannya sangat berbahaya sebelum turnamen delapan tim 100 bola yang baru dimulai Rabu depan, ketika Oval Invincibles menghadapi The Manchester Tim Originals dalam kompetisi wanita.

Harrison mengakui bahwa dengan atlet tunduk pada aturan yang sama yang ditetapkan oleh Kesehatan Masyarakat Inggris sebagai masyarakat luas, adalah masalah menerima bahwa akan ada dampak.

“Saya harap kami berada dalam posisi di mana kami dapat menanganinya,” katanya saat tampil di media, Kamis. “[The] Protokol yang kami terapkan dirancang untuk menangani wabah kecil atau memiliki kemampuan untuk mengurangi dampak pada seluruh tim.

READ  Justice Honey, petinju kelas berat Australia, rumahnya di Brisbane disemprot dengan peluru

“Mudah-mudahan tidak, tetapi melalui pandemi ini, kita yang berada di atas bara tahu bahwa Anda hanya berjarak satu panggilan telepon dari masalah besar berikutnya yang, tiga tahun lalu, akan terlihat seperti krisis yang Anda tidak tahu caranya. untuk menangani.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kita akan menemukan cara untuk menghadapinya. Tetapi apakah Anda mencoba menebak apa itu? Saya menyerah. Selalu ada sesuatu yang berbeda yang tidak pernah kita pikirkan.”

Menarik ratusan talenta pria kulit putih lokal dari 18 kabupaten tingkat pertama juga telah memicu kekhawatiran lebih lanjut bahwa lebih banyak wabah akan mengarah ke Piala Royal London over-50 secara simultan – sudah ditetapkan menjadi setengah detik dari XI – Pemain cukup berlari keluar dan dipaksa untuk menutup.

Ditanya tentang kemungkinan itu, Harrison mengatakan: “Tidak ada rencana untuk menarik garis merah di Royal London. Kami memiliki sesuatu yang menarik bagi ratusan pemain: Kesempatan untuk pemain yang lebih muda adalah kesempatan yang sangat menarik. Saya Saya sangat optimis bahwa kami memainkan setiap pertandingan yang dijadwalkan.” “.

Untuk kriket internasional, tidak ada rencana untuk kembali ke gelembung biosekuriti ultra-ketat musim lalu – Harrison mengutip tekanan yang diberikan pada pemain – bahkan jika tim akan dikurung di hotel dan tunduk pada pengujian reguler, sementara 100 tim juga akan memiliki aturan yang paling ketat.

Tom Harrison, kepala eksekutif Dewan Kriket Inggris dan Wales. Foto: Getty Images

Sanjay Patel, direktur turnamen untuk Hundred, juga sedang mengerjakan protokol untuk memungkinkan pemain kriket Inggris bermain di minggu pertama kompetisi. Namun, dengan kasus positif yang menyebabkan 17 hari libur kerja – 10 hari isolasi ditambah tujuh lagi di bawah pedoman medis ECB – pemilihan rantai bisa berisiko.

READ  Mercedes tidak yakin apakah strategi F1 Ricciardo akan mengubah hasil GP Meksiko

Harrison, Patel dan Beth Barrett Wild, direktur turnamen untuk kompetisi wanita, semuanya tertarik untuk menyoroti hal positif dan melaporkan menjual 350.000 tiket seharga 100 (termasuk gratis), menempatkan ECB di jalur untuk mengalahkan target 60% mereka. Target pendapatan diharapkan sebesar 50 juta poundsterling.

Ini terjadi meskipun sejumlah penarikan eksternal profil tinggi dari kedua sisi turnamen – mungkin yang paling merusak di kriket adalah tidak adanya wanita Australia terkemuka – dengan Patel mengatakan: “Jika Anda melihat acara olahraga apa pun yang mereka ikuti untuk terkena penarikan. Ini adalah dunia tempat kita hidup dan dunia yang harus kita terima.”

Harrison menggambarkan realitas alternatif tanpa ketergantungan satu persen pada pendapatan internasional sebagai menakutkan, dan sementara beberapa orang mungkin mempertanyakannya, jangkauan yang lebih luas yang ditawarkan kemitraan dengan BBC dan Sky, serta platform yang ditawarkan turnamen untuk kriket wanita, tentu saja tak terbantahkan. .

Mengenai Kejuaraan Wanita, Barrett Wilde mengatakan: “Dari hadiah uang yang sama hingga tingkat liputan radio yang sama, dan pengenalan bahasa yang netral gender, Ratusan memberi kami kesempatan kedua yang unik ini untuk membuat kesan pertama yang hebat tentang siapa kriket itu.

The Spin: Daftar dan dapatkan email mingguan kami tentang kriket.

“Di setiap area lain dari permainan ketika datang ke kesetaraan gender, kami sebenarnya bermain mengejar ketinggalan. Kami telah bermain mengejar selama ratusan tahun sejarah dan mencoba membuat kriket lebih relevan, lebih mudah diakses, dan lebih banyak lagi. inklusif untuk perempuan dan anak perempuan.

“Hal ini tidak terjadi pada ratusan pemain. Kami telah mampu merancang semuanya dari awal untuk memberikan tingkat keunggulan dan profil yang setara kepada para pemain wanita hebat kami, bersama dengan rekan-rekan pria mereka.”

READ  Toyota yakin akan perbaikan keandalan menjelang tes Le Mans