POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TNI dan Kemenhub lakukan vaksinasi massal di Pokhara

TEMPO.CO, Poker Kementerian Perhubungan dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melancarkan pembantaian Vaksin Di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian (PPDAMP) Sabtu di Semblock di kabupaten Pokor Jawa Barat.

“Presiden menginstruksikan kita untuk mengintensifkan program vaksinasi. Zapotec) menjadi salah satu target vaksin untuk membantu herd immunity di wilayah tersebut, kata Menteri Perhubungan Pudi Karya Sumathi dalam keterangannya yang dirilis pada Sabtu.

Program vaksinasi selama dua hari yang berakhir pada Minggu (8 Agustus 2021), ditargetkan pada 5.000 orang berusia 12 tahun ke atas dari masyarakat sekitar Kabupaten Bogor, kata menteri.

Tenaga kesehatan dari Kementerian, Satpol PP dan Dinkes telah ditugaskan untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

Kementerian dan pasukan keamanan telah menyediakan kebutuhan penting bagi pengemudi transportasi lokal dan masyarakat di seluruh distrik, katanya.

Sebagai bagian dari Kampanye Buah Nasional ke-6, pada hari Sabtu, Menteri mengunjungi Pusat Isolasi Mandiri di PPSDAMP dan membagikan buah-buahan lokal kepada petugas kesehatan.

“Saya mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi buah-buahan lokal untuk menjaga kesehatan kita. Melalui gerakan ini diharapkan dapat meningkatkan produksi buah lokal kita, yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Mayor Jenderal Nugroho Pudi Viriando, komandan militer regional Regional III Chili, mengatakan: “Kita harus bekerja sama untuk memerangi epidemi.”

“NS Vaksin Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah orang yang berpartisipasi dalam vaksinasi, ”tambahnya.

Melangkah: Kediri rilis vaksin pemerintah 19 untuk ibu hamil

Antara

READ  Logistik Indonesia Tingkatkan Startup SiCepat Juta 170 Juta Seri B - TechCrunch