POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim voli teknologi memulai musim 2021 di War Eagle Invitational di Auburn

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

Kookieville, Tennessee – Tim bola voli Tennessee Tech akan memulai kampanye 2021 mereka dengan aktivitas non-konferensi pertama mereka sejak musim 2019, dalam perjalanan ke Auburn, Ala. , 28 Agustus

Setelah daftar pemain 2020-21 yang melihat Golden Eagles bermain hanya 16 pertandingan di Ohio Valley Conference pada musim semi karena efek dari pandemi COVID-19, Golden Eagles akan mendapatkan pengalaman pertama mereka dari lawan non-liga dengan pertandingan melawan tuan rumah Auburn. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19:00 CT pada hari Jumat dengan dimulainya siaran di SEC Network+.

Karena tes COVID positif dan pelacakan kontak berikutnya di The Citadel, Bulldog tidak akan berpartisipasi dalam War Eagle Invitational. Pertandingan dengan Golden Eagles, yang semula dijadwalkan pukul 10:30 pagi pada hari Jumat, telah dibatalkan.

Tech kemudian akan bertemu Jackson State pada hari Sabtu, dengan pertandingan dijadwalkan pukul 11:30 waktu setempat.

pertandingan
Jumat 27 Agustus – Di Auburn, 7 malam | Video langsung | Statistik langsung
Sabtu 28 Agustus – seberang Jackson State, 11:30 | Statistik langsung

Catatan tim
Golden Eagles dipilih untuk finis di urutan kelima di liga dalam klasemen akhir OVC Predicted Teams 2021, seperti yang dipilih oleh kepala pelatih dan manajer informasi olahraga konferensi. Pemilihan ini sejalan dengan penyelesaian Tech di klasemen akhir musim lalu, menunjukkan peringkat kelima dengan 9-7 yang pada sebagian besar tahun akan mengarah ke tempat OVC Championship. Karena pandemi COVID-19, acara pascamusim telah dikurangi menjadi empat lapangan, dengan warna ungu dan emas tim utama dalam format yang direvisi.

Tech menyelesaikan tahun dengan lima kemenangan beruntun, terutama dengan kemenangan beruntun di Murray State selama tahap akhir. Kemenangan tersebut menghasilkan banyak prestasi melawan rival lamanya, termasuk kemenangan pertama berturut-turut tim melawan Racers sejak 2008 dan 2009 dan kemenangan beruntun pertama di Murray State sejak 1997 dan 1998. Golden Eagles juga menutup tahun dengan mengamankan musim kemenangan berturut-turut bermain OVC pertama kalinya sejak 2007 dan 2008.

READ  Teknologi minggu ini: Skandal Pegasus, denda teknologi Rusia yang berat, Facebook berlanjut di pengadilan Jerman

Untuk tahun kedua berturut-turut, Junior Quarterback Taylor Dorsey yang kembali mendapat kehormatan sebagai anggota Tim All-OVC Pramusim, dan mendapatkan karir pertamanya sebagai Tim Pertama All-OVC di musim semi selama musim liga pendek 2020-21. Penghargaan mulai menumpuk untuk penduduk asli Birmingham, Ala, yang juga menjadi anggota tim All-OVC kedua di tahun 2019.

Kembali ke jangkar, Golden Eagles adalah kelas junior dan pick pra-musim Taylor Dorsey, yang memimpin tim dalam persentase hit dan total blok sambil menempatkan ketiga di tim dalam pembunuhan dan poin. Terbukti sebagai quarterback paling mematikan di liga, dia memimpin konferensi dengan total 70,0 blok dan menempati peringkat kedua dalam blok per grup dengan skor 1,17 sambil mendapatkan kehormatan Tim Pertama All-OVC.

Dia juga mencetak 141 pembunuhan dan 181,5 poin sepanjang tahun, meningkatkan nilainya jauh melampaui sisi pertahanan. Persentase mencoloknya 0,306 peringkat ketujuh di liga.

Bergabung dengan Dorsey di garis depan teknologi dan berharap untuk melakukan perjalanan kembali ke Kejuaraan OVC adalah karena siswa sekolah menengah Skylar Bohm. Penduduk asli Louisville, Kentucky menikmati kampanye terobosan tahun lalu, memimpin liga dalam blok tunggal (17) sementara menempatkan kedua di Golden Eagles dalam pembunuhan (144), persentase serangan (0,229), operan blok (43), dan total blok (60) dan poin (182.5).

Kembali dalam perjalanan ungu-dan-emas terakhirnya adalah desainer veteran Ashley Hand, yang mencetak 591 assist dan rata-rata 9,69 per set musim lalu. Itu menambahkan 35 pembunuhan, 18 ace, 127 lubang, dan 33 total blok untuk ukuran yang baik. Pemukul luar Madeleine Furtado, kandidat lain dari kampanye 2020-21, memasuki musim baru setelah mencatat 133 pembunuhan, 106 lubang, dan 15 total blok di tahun penuh pertamanya di Tech Colors.

READ  Tidakkah kamu menjadi lelah? Penduduk Minnesota yang lebih tua mengandalkan pengetahuan teknis baru

Pramuka di Auburn
(Log 2020-21: 0-8, 0-8 DETIK | Log seri: 0-2 | H: 0-0 | A: 0-1 | N: 0-1)

Musim lalu, Auburn memainkan daftar pendek delapan pertandingan di pertandingan Wilayah Tenggara pada musim gugur, menyelesaikan 0-8. Ditetapkan untuk tampil di lebih banyak permainan SEC di musim semi, Macan memilih untuk tidak bersaing karena sejumlah penarikan dan cedera pada daftar mereka.

Kapten Auburn 2020-21, Tatum Shipps, kembali bermain keras dalam kampanye pertamanya setelah mencetak 59 dan 2,36 di setiap pertandingan sebelum musim. Pemukul luar menambahkan 16 blok total dan empat ace ke dalam campuran untuk poin tertinggi tim 71,5.

Rekan setim senior Bella Rosenthal juga kembali setelah mengintai Tigers in the Fossils musim lalu, dengan rata-rata 2,80 per set dan total 70 secara keseluruhan. Level satu Jackie Barrett, pemimpin tim dalam assist, ingin meningkatkan total 144 assistnya dan 7,58 assist per set pada 2020-2021.

Tech jatuh ke Tigers, 3-0, dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2015. Auburn memiliki keunggulan 2-0 sepanjang masa melawan Golden Eagles.

Jelajahi Negara Bagian Jackson
(Rekor 2020-21: 11-1, 9-0 SWAC | Rekor seri: 0-0 | H: 0-0 | A: 0-0 | N: 0-0)

Musim lalu, Jackson State tidak terkalahkan dalam aksi Konferensi Atletik Barat Daya, menyelesaikan 9-0 di liga dan menyapu Kejuaraan SWAC juga dalam perjalanan untuk memenangkan sepasang gelar. Macan akhirnya jatuh ke Western Kentucky di babak pertama Kejuaraan NCAA untuk satu-satunya kekalahan mereka tahun ini.

JSU telah mendaratkan lima pemain di tim All-SWAC Pramusim, termasuk Alexis Williams, Jylen Whitten, Marina Bianchi Brito, Damassy Thompson dan Jordan Jones.

Williams lulus dari musim mahasiswa baru yang luar biasa di mana dia menerima penghargaan SWAC Freshman of the Year. Dia menyelesaikan konferensi dengan persentil 0,231 dan mendaratkan 120 pembunuhan, menempatkannya di tempat ketujuh dan kedua di SWAC, masing-masing.

READ  CloudCommerce dengan cepat berubah menjadi perusahaan teknologi OTC lainnya: CLWD

Whitten menyelesaikan musim kedua konferensinya dengan bermain ketiga secara keseluruhan di SWAC dalam pembunuhan dengan 120, dan kesepuluh secara keseluruhan dalam persentase hit (0,199). Bianchi Brito kembali ke Jackson State setelah memimpin SWAC dalam memukul persentase dengan 48 pembunuhan dalam 103 upaya di kompetisi SWAC (.398).

Dalam 32 grup, Thompson rata-rata melakukan 5,03 operan per grup, dan mengumpulkan total 161 operan sebagai mahasiswa tahun kedua dalam kompetisi SWAC. Thompson memimpin SWAC ganda yang berkuasa empat pada tahun 2020. Jones menyelesaikan musim 2020 di tempat ketiga secara keseluruhan dalam mencapai persentase di SWAC dengan rata-rata 0,351, dan dinobatkan sebagai tim All-SWAC kedua.

Ini menandai pertemuan pertama antara Tennessee Tech dan Jackson State.

pengikut
Ungu dan Emas akan kembali ke Cookeville untuk kejuaraan kandang mereka, Golden Eagle Invitational, 3-4 September di Hooper Eblen Center. Tech menjadi tuan rumah South Alabama pada hari Jumat, 10:30 CT dan kemudian Valparaiso pada 19:30 malam itu. Turnamen berakhir dengan kemiringan pukul 14:00 antara Golden Eagles dan UNC Asheville.

Fotografi oleh Thomas Corner