POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim teknologi baru bergabung dengan administrasi Biden

Kelas perdana American Digital Legion akan bergabung dengan pemerintahan Biden bulan ini, mengerjakan proyek-proyek intensif teknologi di bidang imigrasi, perawatan kesehatan, keamanan siber, dan sektor lainnya.

mengapa itu penting: Program baru ini bertujuan untuk meningkatkan daftar pekerja yang paham teknologi di departemen tersebut untuk memberikan layanan pemerintah yang lebih efisien — dan untuk menarik teknolog karir awal ke dalam angkatan kerja federal.

mengemudi beritaKantor Manajemen dan Anggaran mengumumkan Jumat bahwa 40 orang akan menghabiskan dua tahun bekerja pada proyek-proyek pemerintah di 13 lembaga federal. Proyek meliputi:

  • Membantu Kantor Pemukiman Kembali Pengungsi mengembangkan teknologi untuk melacak anak-anak tanpa pendamping dengan lebih baik melalui layanan pemerintah.
  • Buat pelacak untuk memudahkan orang yang menggunakan Medicare atau Medicaid menemukan terapi kesehatan perilaku.
  • Peningkatan akses ke data Biro Sensus AS.

apa yang mereka katakan: Lebih dari 1.000 orang telah mendaftar untuk program tersebut, yang telah diperluas dari 30 menjadi 40 orang atas permintaan agen federal, Kepala Divisi Informasi Federal Claire Martorana mengatakan kepada Axios.

  • “Orang-orang yang sangat awal dalam karir mereka di bidang teknologi sangat tertarik untuk membuat dampak,” kata Martorana. “Mereka benar-benar fokus pada misi, dan saya pikir otoritas digital Amerika memenuhi momen itu dengan cemerlang.”
READ  Gotion High-tech akan menyediakan produk dan dukungan teknis dari sel standar untuk Volkswagen