POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blacksburg melihat lebih banyak aksi dari turnamen softball dan bisbol Virginia Tech

Blacksburg, Virginia – Ini adalah akhir pekan keempat berturut-turut di mana penggemar Virginia Tech Hokie telah mengambil alih pusat kota Blacksburg untuk turnamen softball dan bisbol.

Akhir pekan ini adalah Virginia Tech Baseball NCAA Super Regional.

Ribuan orang datang ke kota untuk menyemangati hoki.

Dengan pengunjung di Blacksburg, itu berarti lebih banyak bisnis untuk bar dan restoran.

Tempat-tempat seperti Hokie House menyambut lembur, terutama selama musim seperti ini ketika bisnis cenderung berkurang karena bulan-bulan musim panas.

“Luar biasa. Kami selalu mempersiapkan musim panas menjadi lebih lambat sehingga perubahan kecepatan yang besar bagi orang-orang untuk berada di kota. Sangat bagus bahwa tim melakukannya dengan sangat baik sehingga mereka mampu membawa bisnis,” kata David Copeland, manajer umum Hokie House. Kami membuat musim panas sedikit lebih mudah.”

Fans di pertandingan bisbol hari Jumat mengatakan bahwa mereka senang bersorak untuk hoki.

“Saya sudah berada di tiga area terakhir dan ini yang keempat. Rasanya menyenangkan berada di sini,” kata salah satu penggemar, Camden Tarr.

iklan

“Senang rasanya melihat Hokies menang,” kata penggemar lainnya, Haden Henderson.

Bahkan beberapa lulusan datang ke kota akhir pekan ini.

“Oh, bagus sekali. Melihat tim bekerja dengan baik. Melihat pelatih Szefc dan anak-anak mengejarnya, senang melihat mereka memenangkan beberapa pertandingan. Saya harap kami bisa menyelesaikannya akhir pekan ini dan kami bisa pindah ke Omaha”

Hak Cipta 2022 oleh WSLS 10 – Semua hak dilindungi undang-undang.

READ  Wall Street bangkit kembali karena dorongan teknologi setelah lebih sedikit data klaim pengangguran