POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim rugbi putra Kanada bertemu Brasil di perebutan tempat ketiga setelah kalah dari Spanyol – Rugbi Kanada

Tim rugbi putra Kanada bertemu Brasil di perebutan tempat ketiga setelah kalah dari Spanyol – Rugbi Kanada

Tim rugbi putra Kanada akan melawan Brasil pada perebutan tempat ketiga Piala Lavilla Internasional setelah kalah dari Spanyol 42-20 pada hari Sabtu.

Tim rugbi putra Kanada akan melawan Brasil pada perebutan tempat ketiga Piala Lavilla Internasional setelah kalah dari Spanyol 42-20 pada hari Sabtu.

Turnamen empat tim baru dimulai pada 11 November di Stadion El Pantano di Villajoyosa, dalam kondisi cerah namun berangin. Menghadapi tuan rumah, Kanada memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti Peter Nelson, namun Spanyol merespons dengan cepat untuk membalikkan skor. Spanyol menggandakan poinnya pada menit kedua belas, disusul tendangan penalti kedua dari Nelson untuk memperkecil selisih menjadi 14-6. Tiga percobaan lagi dari Spanyol membuat tim tuan rumah unggul 35-6 di babak pertama.

“Ini mengecewakan. Memasuki gudang, saya pikir pemanasan kami terlihat sangat bagus, dan saya pikir persiapan kami sepanjang minggu terlihat sangat bagus. Kapten Lucas Rumball, yang memainkan pertandingannya yang ke-50 untuk Kanada, mengatakan tentang babak pertama. Kapan kami berada di bawah tekanan, kami tidak merespons dengan baik. “Kami memiliki garis gawang yang bagus di awal babak kedua, dan tidak ingin menyerah. Kami menjatuhkan seseorang, dan kami membela dia. Kami melakukan tugas kami, kami bekerja keras dan kami kembali bermain. Sekarang, jika kita bisa melakukannya dari awal, ceritanya akan sangat berbeda.

Pertahanan Kanada mencegah Spanyol menambah keunggulan saat babak kedua berlangsung meski menerima dua kartu kuning. Kanada mendapatkan momentum dan tekanan pada Spanyol di wilayah mereka sendiri, dan terus maju, dengan Cole Keith mencetak percobaan pertama tim dalam permainan tersebut, yang dikonversi oleh Nelson.

Keluar dari bangku cadangan, Mitch Richardson menjadi orang Kanada berikutnya yang mencetak gol, mengamankan percobaan internasional pertamanya dengan melakukan diving di antara tiang gawang. Konversi lain dari Nelson membuat skor menjadi 35-20. Namun, skor akhir Spanyol dengan waktu kurang dari lima menit tersisa memberi Spanyol kemenangan 42-20, mengirim Kanada ke perebutan tempat ketiga melawan Brasil, yang kalah 48-3 dari Amerika Serikat pada hari sebelumnya.

READ  Mike Conley, Donovan Mitchell Tersedia untuk Bermain di Jazz Clippers 6

“Kami benar-benar kecewa. Penting bagi kami untuk memulai laga uji coba dengan baik dan kami gagal melakukannya lagi. Performa bagus di babak kedua dan performa buruk di babak pertama sungguh mengecewakan,” kata pelatih Kingsley Jones. “Kami telah melipatgandakan kesalahan dan berada di pihak yang salah dalam beberapa keputusan 50/50, namun kami perlu memastikan bahwa kami merespons secara positif dan melanjutkan ke tugas berikutnya dengan cepat. Kami bertahan dengan baik di babak kedua meski mendapat dua kartu kuning dan itu memberi kami kepercayaan diri. Para pemain menunjukkan kebanggaan dan tekad yang besar, yang harus mereka lakukan setelah babak pertama yang sangat mengecewakan. Kami akan bekerja keras minggu ini dan menemukan solusi untuk memastikan awal yang efektif dalam pertandingan minggu depan melawan Brasil.

Kanada menghadapi Brasil pada 18 November (7:00 pagi PT / 10:00 pagi ET), dengan pertandingan tersebut tersedia langsung di TSN+, layanan streaming digital independen baru dari Pemimpin Olahraga Kanada. TSN+ adalah rumah bagi banyak liputan olahraga langsung dari seluruh dunia, termasuk pertandingan Rugby Kanada. Untuk informasi lebih lanjut tentang TSN+, termasuk opsi berlangganan, kunjungi TSN.ca/TSN+.