POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bayern Munich 4-2 FC Heidenheim 1846: Harry Kane mencetak dua gol dan membawa Bayern ke puncak Liga Jerman |  berita sepak bola

Bayern Munich 4-2 FC Heidenheim 1846: Harry Kane mencetak dua gol dan membawa Bayern ke puncak Liga Jerman | berita sepak bola

Laporan pertandingan dan sorotan saat Harry Kane mencetak 17 gol Bundesliga hanya dalam 11 pertandingan dalam kemenangan dramatis Bayern; Heidenheim melakukan comeback brilian untuk menyamakan kedudukan, namun gol dari Rafael Guerrero dan Eric Choupo-Moting membawa tim asuhan Thomas Tuchel ke garis finis.

oleh Laura Pemburu


19:18, Inggris, Sabtu 11 November 2023

Harry Kane mencetak dua gol saat Bayern Munich memastikan kemenangan dramatis 4-2 atas pemain baru yang berani Heidenheim untuk melengserkan Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Tim asuhan Pelatih Thomas Tuchel unggul dua gol berkat striker mereka yang sedang dalam performa terbaiknya, yang kini telah mencetak rekor 17 gol dalam 11 pertandingan liga, saat Kane melepaskan tembakan melewati Kevin Mueller pada menit ke-14.

Satu dengan cepat berubah menjadi dua ketika ‘Raja Kane’, begitu ia dipanggil di Munich, dengan bodohnya tidak terkawal di area penalti dan melakukan sundulan cerdas terhadap umpan cekatan Leroy Sane.

“Saya hanya menikmati bermain dengan tim,” kata Kane usai pertandingan. “Tubuh saya sudah terbiasa dengan tekanan di Premier League, tapi ini adalah minggu yang sulit.”


gambar:
Kane merayakannya setelah mencetak gol pertama

Bayern, yang mengalahkan Galatasaray pada pertengahan pekan berkat penampilan mengesankan lainnya dari Kane, mengendalikan permainan saat turun minum, sekali lagi dipimpin oleh kapten Inggris, namun mengalami keterpurukan singkat di pertengahan babak kedua dan memberi Heidenheim dua gol cepat.

Tim Kleindienst memberi kemenangan bagi tim tamu pada menit ke-67, meneruskan umpan silang Eren Dinksy ke gawang, sebelum tembakan Jan-Niklas Best dibelokkan oleh Manuel Neuer untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu empat menit kemudian.


gambar:
Pemain Bayern Rafael Guerrero merayakannya bersama Kane

Terjadi keributan di tribun penonton dan di pinggir lapangan, saat Tuchel melakukan tiga pergantian pemain beberapa saat sebelum serangan akhir Heidenheim, namun Bayern tidak pernah merasa rela menyerahkan poin berharga dalam situasi yang berbeda seperti itu.

READ  Saya tidak menyerah dengan panggilan GP Spanyol untuk penyelamatan mesin F1

Juara Jerman 33 kali itu tampil kuat di menit-menit akhir dan merestorasi keunggulan melalui Rafael Guerrero sebelum pemain pengganti Matthijs Till dan Eric Choupo-Moting bekerja sama untuk mengamankan kemenangan lima menit jelang pertandingan berakhir.

Pelatih Heidenheim Frank Schmidt berkata tentang Kane: “Dia memiliki kualitas luar biasa, saya melihatnya hari ini.” “Dari cara dia bermain, gaya permainannya adalah gaya pemain hebat.”

Bagaimana Kane meneruskan laju mencetak golnya yang luar biasa


gambar:
Kane mencetak 21 gol dalam 15 pertandingan liga dan Eropa bersama Bayern

Bayern untuk sementara naik ke puncak Bundesliga, sementara Kane melanjutkan rekor pribadinya – pekerjaan bagus di Allianz Arena, tetapi itu tidak mudah bagi juara saat ini.

Kane, yang kini telah mencetak 21 gol dalam 15 penampilan di liga dan Eropa, membuka rekening golnya lebih awal dengan putaran brilian dan tembakan tepat sasaran.

Dia kemudian mencetak gol lagi dengan sundulan kuat satu menit sebelum jeda untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencetak 17 gol dalam 11 pertandingan pertama musim ini – dan dia sekarang memiliki lebih banyak gol liga daripada yang dicetak pencetak gol terbanyak musim lalu itu. sepanjang tahun 2022. -23 kampanye.

Namun Tuchel tidak terkesan dengan pertahanan timnya yang kikuk, yang membuat Heidenheim bangkit dengan kuat di babak kedua dan mencetak dua gol dalam empat menit yang membawa malapetaka.

Kleindienst membalaskan satu gol setelah Bayern gagal melakukan serangan balik Heidenheim dan Best menyamakan kedudukan setelah kesalahan pertahanan lainnya pada menit ke-70.

Beruntung bagi Tuchel, tuan rumah bangkit dengan gagah berani melalui gol Guerrero – gol pertamanya untuk Bayern – dan sundulan Choupo-Moting untuk mengangkat mereka memimpin dengan 29 poin. Dia berjuang keras, tapi pada akhirnya itu membuahkan hasil.

READ  Tony Jacklin merefleksikan kariernya dan LIV Golf

Leverkusen, yang berada di peringkat kedua, dengan 28 poin, akan menjamu Union Berlin yang sedang berjuang pada hari Minggu.

Analisis: Supreme Kane tak tertandingi di levelnya saat ini


gambar:
Harry Kane mencetak 20 gol atau lebih untuk klub untuk musim kesepuluh berturut-turut

Laura Hunter dari Olahraga Langit:

“Angka-angka berbicara sendiri. Tapi mari kita perjelas tentang kontribusi besar Harry Kane untuk tim Bayern ini, lebih dari sekadar gol. Di paruh pertama pertandingan Heidenheim hari Sabtu, Kane menyebarkan umpan seperti Andres Iniesta, sekitar tahun 2007.

“Keseimbangan, penguasaan bola, dan jangkauan umpannya di ruang sempit sangat fantastis untuk disaksikan. Hubungan antara dirinya, Thomas Müller, dan Leroy Sane membuat Heidenheim tidak berdaya di babak pertama.

“Dan ketika segalanya berantakan di kuarter kedua, Kane-lah yang terus berjuang untuk mendominasi – dia memang melewatkan peluang untuk menyelesaikan hat-tricknya, tapi itu tidak masalah, karena penampilannya secara keseluruhan sangat lengkap.

“Melampaui peraih Sepatu Emas Liga Jerman musim lalu [Niclas Fullkrug]Di bulan November, sungguh menakjubkan. Tak heran jika pemain berusia 30 tahun tersebut disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia di levelnya saat ini. “Hal ini membuat lebih sulit untuk tidak setuju.”

Lalu bagaimana?

Setelah jeda internasional… Bayern Mengunjungi Köln Pada hari Jumat, 24 November, pertandingan disiarkan langsung Campuran Olahraga LangitIni dimulai pada 19:30.

ketika, FC Heidenheim 1846 Tuan rumah Bochum Pada Minggu, 26 November, pertandingan akan disiarkan langsung sepak bola olahraga langit, Ini dimulai pada pukul 14.30.