POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim Lakai memberi penghormatan kepada Manny Pacquiao

SATU Kejuaraan Pejuang dari Tim Lakai telah memuji Penembakan Setelah Filipina mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga.

Pertarungan terakhir Pacquiao di dalam ring tinju adalah melawan Jordenis Ogas pada 21 Agustus. Dia kalah dengan keputusan bulat.

Juara Liga Premier delapan kali dalam sejarah tinju secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya pada 29 September dalam sebuah video yang diposting di saluran media sosialnya.

Untuk penggemar terhebat dan olahraga terhebat di dunia, terima kasih! Terima kasih untuk semua kenangan indah. Ini adalah keputusan tersulit yang pernah saya buat, tapi saya berdamai dengan itu. Kejar impian Anda, bekerja keras, dan lihat apa yang terjadi. Selamat tinggal tinju.
fb.watch/8jDAaJFgpM/

Legenda tinju Filipina ini memiliki pengaruh tidak hanya di dunia tinju tetapi juga di MMA. Pacquiao Membeli saham di ONE Championship Kembali pada tahun 2014.


Inspirasi Tim Lakai dalam satu turnamen

Mantan Juara Ringan Edward Fulayang Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pacman di saluran media sosialnya. Dia berterima kasih kepada senator Filipina karena telah menjadi inspirasi bagi orang-orang di seluruh dunia.

Rekan satu tim Lakai, Gigi Yustakio, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Manny Pacquiao. Ustaccio memuji pria Filipina itu karena menjadi ikon dan tidak malu-malu mengungkapkan keyakinannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Senator Mane karena telah menjadi inspirasi dan juara bagi setiap orang Filipina. Saya berterima kasih padanya karena telah mengibarkan bendera kami ke level kompetisi tertinggi. Kami dikenal karena itu. Ini adalah sejarah dan akan ditulis di buku untuk berabad-abad,” kata mantan juara kelas terbang itu kepada Sportskeeda.

Pelatih Lakai Mark Sanjiao juga mengungkapkan apresiasinya untuk Pacquiao dalam sebuah posting Facebook.

Lihat postingan di bawah ini:


Manny Pacquiao mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan presiden Filipina pada 2022

Sebelum menerbitkan surat pengunduran dirinya, Pacquiao menegaskan kembali niatnya untuk mencalonkan diri untuk jabatan politik tertinggi di Filipina.

Beberapa orang merasa bahwa ini bukan kali terakhir dunia melihat Manny Pacquiao di lingkaran persegi. Banyak orang di seluruh dunia ingin melihat petinju legendaris bersaing setelah pemilihan untuk mengakhiri karirnya secara besar-besaran.

.@Penembakan Pensiun dari tinju akan diresmikan hari ini melalui konferensi pers. Tetapi seorang anggota lingkaran dalamnya mengatakan kepada saya bahwa mereka lebih suka mengambilnya untuk pertama kalinya untuk mengakhiri karirnya “dengan nada positif.” Namun, dia mengatakan itu akan menjadi keputusan Pacquiao pada akhirnya.


Penggemar MMA? Satu-satunya “lokasi” yang perlu Anda ketahui adalah Ini luar biasa!

READ  Informasi gempa: Rata-rata mag. 4.2 gempa