POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim Bola Basket Tech Men menjamu Oakwood untuk pertandingan kandang perdana mereka Minggu 2021-22

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Ten. Tim bola basket putra Tennessee Tech akan menjadi tuan rumah pertandingan kandang resmi pertama mereka pada musim 2021-22 pada Minggu sore, di mana mereka akan bertanding melawan Universitas Oakwood pada pukul 16:00 dengan kemiringan seksi di Hooper Eblen Center.

Para duta besar akan melakukan perjalanan ke Fairfield, Ala untuk Kontes Sabtu Malam di Miles College sebelum perjalanan mereka ke Cockeville pada hari Minggu. Oakwood memegang rekor 3-3 sepanjang tahun, memenangkan kontes terakhirnya pada 8 November atas Martin Methodist dalam peluit mendebarkan, 67-66.

The Golden Eagles memasuki permainan setelah jatuh di pembuka musim di No. 12 Memphis, 89-65. Tigers selesai dengan hasil imbang 12-2, tetapi Ungu dan Emas menunjukkan tanda-tanda hal-hal hebat yang akan datang musim ini melawan tim yang menampilkan Pendaftaran Kelas 1 untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Mamoudou Diarra dari Cincinnati beralih ke ungu dan emas pada debutnya dengan kru Cockville, mencetak 11 poin dalam tembakan 3-untuk-4 dalam waktu kurang dari 17 menit. Pemain asli Bamako, Mali, melakukan dua dari tiga percobaan dari jarak tiga angka dan menenggelamkan ketiga percobaan lemparan bebasnya.

Konferensi Ohio Preston Valley Jr. dipilih. Clay baru saja melewatkan pukulan ganda, menghasilkan sembilan poin dengan delapan assist dalam pertandingan tersebut. Mahasiswa baru Kenny White Jr. dan mahasiswa baru Diante Wood masing-masing menambah delapan poin dan empat rebound dari bangku cadangan. Sepuluh Golden Eagles mencetak setidaknya empat poin dalam kompetisi.

Tiket musim bola basket Tennessee Tech sekarang dijual. Hubungi (931) 372-3940, kunjungi kantor tiket Hooper Eblen Center, atau masuk ke TTUSports.com untuk memesan milik Anda hari ini.

READ  Kesepakatan pembiayaan tujuh digit untuk Nottingham Technologies

foto di Joe Murphy