POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tik Tok Roman Memerintah Tidak Dilarang;  Rumor WWE Pada Kartu SummerSlam, WrestleMania Di London |  Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

Tik Tok Roman Memerintah Tidak Dilarang; Rumor WWE Pada Kartu SummerSlam, WrestleMania Di London | Berita, hasil, sorotan, statistik, dan rumor

Gambar Ronald Martinez/Getty

Bleacher Report memberi Anda berita terbaru dari WWE Universe.


Reigns merayakan kembalinya akun TikTok

Setelah larangan sementara dari TikTok, WWE Universal Champion Roman Reigns kembali ke panggung pada hari Kamis.

bertahan Posting video yang menyertakan tangkapan layar TikTok yang memberitahunya bahwa akunnya telah diblokir secara permanen karena “beberapa pelanggaran” Pedoman Komunitas kami.

Kepala suku juga menambahkan keterangan, “Saya tidak bisa menyingkirkan saya!!!!!”

Reigns adalah salah satu pegulat terpopuler di TikTok dengan 1,3 juta pengikut dan 7,8 juta suka sejak dia pertama kali memposting video pada bulan Januari.

Tidak ada perincian lebih lanjut yang diberikan tentang mengapa Reigns dilarang oleh TikTok, tetapi semuanya tampaknya telah diselesaikan.

Reigns berada di tengah-tengah salah satu gelar terbanyak dalam sejarah WWE, setelah memegang gelar dunia selama lebih dari 1.000 hari berturut-turut.

Dia menghadapi beberapa tantangan belakangan ini, dalam bentuk sepupunya, The Usos, meninggalkan The Bloodline.

Di Money in the Bank akhir pekan lalu, The Usos mengalahkan Reigns dan Solo Sikoa dalam pertandingan tim tag, dan Jey Uso menyematkan Reigns, menandai pertama kalinya The Tribal Chief disematkan sejak 2019.

Akibatnya, dominasi Reigns dan gelar juara dunia bisa berada dalam bahaya besar menjelang SummerSlam.


Superstar WWE dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tempat di kartu SummerSlam

Perbaikan SummerSlam memiliki tumpukan kartu, dan Anda mungkin mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan bintang besar pertunjukan.

Menurut Dave Meltzer dari Buletin Gulat (bebas Feliks Upton Dari Ringside News), ada “banyak persaingan” untuk kartu SummerSlam, dan ini dapat menyebabkan beberapa pegulat dan pertandingan besar pindah ke Raw dan SmackDown sebelum dan sesudah SummerSlam.

READ  Fitur Amazon Prime ini berakhir pada 25 Oktober. Inilah artinya bagi keanggotaan Anda

Belum ada pertandingan resmi untuk acara langsung SummerSlam premium bulan depan, tetapi beberapa telah digoda, termasuk Reigns vs. Jey Uso, Cody Rhodes vs. Brock Lesnar, Logan Paul vs. Bianca Belair vs. Charlotte Flair, Gunther vs. Drew McIntyre, dan Ronda Rousey vs. Shayna Baszler.

Meltzer mencatat bahwa Seth Rollins, Kevin Owens, Sami Zayn, Teori Austin, dan Edge juga terlihat sebagai kunci virtual di acara itu.

Itu mungkin membuat bintang besar lainnya seperti Rhea Ripley, Finn Balor, Damien Priest, Dominic Mysterio, L.A. Knight, Bayley, dan Eyo Sky dalam limbo karena terkait dengan SummerSlam.

SummerSlam secara tradisional menjadi salah satu acara WWE terbesar tahun ini, dan perusahaan sering memperlakukannya sebagai acara terbesar kedua setelah WrestleMania.

Dengan SummerSlam berlangsung di Ford Field di Detroit, penonton berjanji akan sangat banyak, dan WWE tidak diragukan lagi akan berusaha keras untuk mengisi arena dan memuaskan para penggemar yang membayar untuk berada di sana.


WWE mencoba membuat “Groundswell” untuk WrestleMania di London

WWE dilaporkan membuat keputusan yang diperhitungkan untuk membuat John Cena tampil mengejutkan di Money in the Bank akhir pekan lalu untuk menggoda WrestleMania masa depan di London.

Menurut Meltzer (h/t Upton), WWE ingin “menciptakan gelombang besar” dengan segmen Cena agar pemerintah Inggris mempertimbangkan mengeluarkan banyak uang untuk menjadi tuan rumah WrestleMania.

Dengan WWE menjadi komoditas panas saat ini, mereka dapat memperoleh pembayaran dari kota dan negara tertentu untuk mengadakan acara langsung premium di lokasi tersebut.

WrestleMania adalah acara WWE terbesar hingga saat ini, dan meskipun secara logistik lebih mudah melakukannya di Amerika Utara, melakukannya di Inggris Raya akan bersejarah, dan mungkin layak dilakukan jika pembayarannya cukup besar.

READ  Gambar pertama dari film Barbie mendatang - Tenggat waktu

Meltzer mencatat bahwa WrestleMania dua malam di Stadion Wembley di London kemungkinan besar akan dengan mudah memecahkan rekor kehadiran WWE sepanjang masa, yang merupakan faktor lain yang mendukung mewujudkannya.

Setiap WrestleMania telah berlangsung di Amerika Utara hingga saat ini, dan hanya dua yang terjadi di luar Amerika Serikat yang terjadi di Toronto.

Uang di Bank akhir pekan lalu adalah acara WWE langsung terbesar yang diadakan di London sejak SummerSlam 1992, tetapi WrestleMania memiliki potensi untuk mengungguli apa pun yang datang sebelumnya.


Dengarkan Ring Rust Radio untuk semua topik gulat panas. Tonton episode terbaru di pemutar di bawah ini.