POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiara mana yang akan dikenakan Ratu Camilla dan milik siapa sebelumnya?

sebuahMenurut informasi yang dirilis oleh Istana BuckinghampenobatanRaja Charles akan aktif 6 Mei 2023.

Itu pemahkotaan akan diadakan di Biara Westminster. Beberapa laporan menjelaskan bahwa Charles menginginkan pesta yang lebih pendek dan lebih murah.

Pada saat upacara keagamaan, Permaisuri Camilla Dia juga akan memakai mahkota. Orang-orang bertanya-tanya tiara apa yang akan dikenakan ratu baru di Inggris.

Permaisuri Camilla memasuki Istana Buckingham sebagai Ratu untuk pertama kalinya

Tiara mana yang akan dikenakan Ratu Camilla?

Menurut sejarawan kerajaan Marilyn Koenigada “pilihan yang lebih masuk akal” untuk Permaisuri Mahkota Camilla Dia akan memakai selama penobatannya.

“Mereka bisa memilih yang sudah tersedia, apalagi terlambat Ibu Ratu Salah satunya karena Charles dekat dengan neneknya,” lapor Marilyn Koenig kepada Hello Magazine.

“Tetapi yang lebih penting, dalam situasi ekonomi saat ini, tampaknya bukan ide yang baik untuk menghabiskan uang untuk mahkota baru meskipun itu akan menyediakan lapangan kerja bagi sejumlah kecil orang,” lanjut Koenig.

“Optik mungkin tidak dihargai dengan situasi ekonomi saat ini di Inggris.”

Apa mahkota ibu ratu?

Marilyn menggambarkan bahwabingkai perakBerlapis emas dan bertabur 2200 berlianMahkota terutama terdiri dari potongan mengkilap dengan beberapa potongan mawar.”

Itu Mahkota Ibu Suri Mahkota bezel platinum dengan 2.800 berlian dengan pita kelompok yang berselang-seling dibentuk dalam bentuk salib dan persegi panjang, dibatasi oleh satu baris berlian yang dipotong brilian dan berlian besar di bagian depan.

Menurut Royal Collection Trust, pada tahun 1856, Sultan Turki Dia memberikan mahkota itu kepada Ratu Victoria.

READ  Taylor Swift menyanyikan All Too Well selama 10 menit di SNL