POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘The Walking Dead’ Memberikan Jadwal Pertunjukan Negan, Maggie, Daryl, Rick dan Michonne

‘The Walking Dead’ Memberikan Jadwal Pertunjukan Negan, Maggie, Daryl, Rick dan Michonne

Saya bertanya-tanya apakah semua spin-off Walking Dead yang direncanakan akan selamat dari gejolak baru-baru ini di AMC, di mana hasil keuangan yang buruk telah menyebabkan PHK massal, pembatalan mendadak, dan bahkan pembalikan pembaruan acara sebelumnya.

Tetapi jika AMC memiliki roti dan mentega, itu adalah The Walking Dead. Satu-satunya korban sejauh ini adalah pengumuman bahwa Fear the Walking Dead akan berakhir setelah musim kedelapannya, bukan tragedi, mengingat seharusnya sudah berakhir sekitar empat musim lalu.

Namun, spin-off Walking Dead yang direncanakan yang seharusnya tayang di era pasca-seri baru masih berlangsung. Tidak hanya itu, AMC kini menyusun a jadwal yang lebih koheren untuk merekatermasuk urutan siarannya.

  • zona matiSpin-off, yang mengikuti Negan dan Maggie mencoba menyelamatkan Herschel yang diculik di Manhattan, akan tayang perdana pada Juni 2023, setelah beberapa pembicaraan sebelumnya yang mungkin ditayangkan pada bulan April sebagai gantinya.
  • Daryl Dixon, Film self-title Daryl di mana dia diculik dan dibawa ke Prancis, di mana dia harus berurusan dengan varian “zombie cepat” di sana, seharusnya tayang pada paruh kedua tahun 2023, karena saat ini sedang syuting. Mungkin di slot perdana The Walking Dead yang lama di bulan Oktober.
  • Pertunjukan Rick dan Michonneyang berevolusi dari konsep film Rick Grimes, dan akan mencakup pemenjaraan Rick oleh CRM dan pencarian Michonne untuk menemukannya, sekitar tahun 2024, dan produksinya belum dimulai.

Satu-satunya hal yang tetap tidak jelas adalah nasib Tales of the Walking Dead, serial antologi yang penuh dengan cerita mandiri yang belum dikonfirmasi oleh AMC untuk season 2. atau Baru saja dibatalkan. Dugaan saya adalah kita tidak melihat dia kembali.

Jadi, apakah spin-off ini akan berjalan di AMC? Yang saya masih belum jelas adalah apakah semua pertunjukan ini dimaksudkan untuk menjadi miniseri atau tidak. Pada titik-titik tertentu sepertinya pertunjukan Daryl dan Rick, jadi apa yang terjadi setelah satu musim? Apakah The Walking Dead akhirnya mati, atau apakah mereka mengambil karakter baru dari pertunjukan utama lama? Saya agak bingung tentang rencana jangka panjang di sini.

Kedua, ini akan menjadi waktu yang tidak terlalu bagus untuk The Walking Dead karena ada serangkaian ulasan untuk The Last of Us HBO yang menyertakan banyak pujian di sepanjang kalimat “Bagaimana jika The Walking Dead benar-benar sebagus itu?” untuk seri zombie berbasis jamur. Faktanya, memang benar bahwa The Walking Dead belum menjadi acara zombie terbaik di TV untuk sementara waktu, karena serial seperti Kingdom, All of Us Are Dead, dan Black Summer sudah ada. Dan sekarang, terakhir kami.

Saya hanya tidak tahu seberapa kuat AMC dapat mengandalkan The Walking Dead di sini, tetapi kita harus melihat apa yang dibawa tahun depan dengan seri baru ini.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Mendaftar untuk buletin konten mingguan gratis kami, Tuhan berguling.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan Trilogi Bumi.

READ  Kanye West pada Ayat Kontradiktif: Drake dan J. Cole menderita kemarahan rap pada remix Like That