POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Ritz-Carlton New York, Nomad dibuka dengan restoran Jose Andres dan pemandangan di setiap kamar

The Ritz-Carlton New York, Nomad dibuka dengan restoran Jose Andres dan pemandangan di setiap kamar

Menara baru setinggi 500 kaki – salah satu yang tertinggi di wilayah ini – bergabung Manhattan Cakrawala dengan pembukaan hari ini Ritz-Carlton New York, Pengembara.

Lokasi hotel – Broadway dan West 28th Street – menjadikannya real estat utama, dengan Madison Square Park, gedung-gedung Flatiron dan Empire State, dan Midtown semua dalam jarak berjalan kaki. Ini adalah hotel kedua di New York City dari merek Ritz-Carlton. kalau tidak Lokasinya bersebelahan dengan Central Park.

Dirancang oleh arsitek Rafael Vignoli (yang juga menciptakan Vdara Hotel & Spa di Las vigas), desain hotel yang baru dibangun ini sangat terinspirasi dari lingkungan—pernah, NoMad adalah distrik bunga di Manhattan—menjadi hasil yang luar biasa.

Motif bunga dan botani sering muncul di seluruh ruang, dimulai dengan langkah pertama melintasi ambang lorong. Pada pandangan pertama, lobi dan bar yang berdekatan tampak menyatu dengan alam terbuka, mengingat cahaya yang masuk melalui jendela dari lantai ke langit-langit dan banyaknya bunga hidup dan tanaman hijau.

Interior meningkatkan dampak dengan sofa beludru merah muda lembut, pola bunga ubin dan sconce berumbai yang meniru sulur dari pengaturan hydrangea hidup yang dipasang di atas bar.

Modernitas lobi meluas ke kamar tamu juga. “Karya seni ini dirancang dengan motif bunga dan ditarik ke seluruh desain bangunan untuk mencerminkan kemewahan modern yang sesungguhnya,” kata Bastian Germer, manajer umum properti tersebut.

Kamar tamu pasti terasa mewah dengan fasilitas yang mencakup produk mandi dari Diptyque – mitra baru merek Ritz-Carlton – bathtub marmer terrazzo dua warna dan pemandangan menawan – semua 250 akomodasi menghadap ke selatan, memastikan pemandangan pusat kota Manhattan tanpa terhalang. . Tidak masalah di mana Anda mengistirahatkan kepala Anda. Tentu saja, Ritz-Carlton Club Level, yang terletak di lantai atas hotel mewah, memiliki pemandangan terbaik (ditambah akses ke Club Lounge di lantai 36, di mana Anda dapat menikmati makanan dan minuman sepanjang hari, pramutamu khusus , dan lebih banyak tampilan).

Kamar tamu di lantai bawah menawarkan pandangan sekilas ke menara air kayu bersejarah, elemen ikonik di jalan-jalan lingkungan yang semarak. Jalan yang menghadap ke kamar – baru-baru ini berganti nama menjadi Tin Pan Alley – pernah menampung banyak bar kabaret dan klub jazz pada pergantian abad.

NoMad melanjutkan pesta terakhir dengan tiga tempat makannya yang dipimpin oleh koki selebriti Jose Andres. Untuk saat ini Anda bisa mendapatkan makanan koki yang lezat di Zaytinya, ruang biru dan putih di mana campuran masakan Yunani, Lebanon, dan Turki disajikan untuk sarapan (cicipi hidangan seperti Shakshuka dan minminTelur orak-arik Turki dengan tomat dan feta), makan siang dan makan malam (makanan terakhir menyajikan makanan pembuka seperti gurita panggang dengan bawang dan caper yang diasinkan dan pure kacang polong dengan piring kebab).

Tetapi atraksi yang akan datang membutuhkan kunjungan yang sering. Gourmands akan ingin membuat reservasi di The Bazaar, tempat kuliner terkemuka Andrés, ketika ditayangkan perdana pada musim gugur. Dan Nubeluz, bar atap bergaya tahun 1920-an, yang akan dibuka akhir tahun ini, tidak diragukan lagi akan menjadi tanda kehidupan malam Manhattan dengan panorama menakjubkan dari lampu-lampu kota yang berkelap-kelip. –Spencer Willie

READ  Colin Nolan mengakui bahwa dia tidak akan 'menghadapi pembohong Covid'