POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Reds memimpin Kejuaraan NCAA

Scottsdale, Arizona – Texas Tech memimpin Kejuaraan Golf Pria NCAA 2021.

The Reds merespons dari putaran kedua yang sulit menjadi 8 atas 8 pada hari Minggu di Lapangan Raptor untuk Klub Golf Grayhawk menempatkan mereka di urutan ke-13 secara keseluruhan dan dalam garis potong 15 tim. Tech akan memainkan babak final Stroke Game mulai pukul 12 malam (CST) pada hari Senin dengan delapan tim teratas maju untuk memainkan pertandingan pada hari Selasa dan Rabu.

Mahasiswa tahun kedua di Texas Tech University Garrett Martin Dan Ludwig Aberg Melalui tiga ronde di 3-over-par yang memiliki 22Singkatan kedua Di papan peringkat untuk memimpin Red Raiders melalui 54 lubang kompetisi kejuaraan. Martin menembak 2-under pada hari Minggu, sementara Aberg memposting 69 yang menampilkan Birdieing # 18 untuk membantu Red Raiders memotong 16 hit dari total hit mereka sehari sebelumnya. Teknologi masuk ke hari Senin dengan kartu skor 276-304-288-868.

“Kami tidak memulai dengan sangat baik hari ini tetapi saya menyukai pertarungan dan determinasi para pemain,” kata pelatih Texas Tech Greg Sands Dia berkata. “Kami memiliki tiga burung di lubang terakhir untuk memberi kami kesempatan untuk berada di antara 15 besar. Anda hanya ingin terus maju. Saya berharap kami bisa bermain sedikit lebih baik, tetapi saya bangga dengan orang-orang kami bahwa mereka berjuang sampai hari berakhir. “

Hari terakhir Kejuaraan Golf Stroke 18 lubang Putra NCAA pada hari Senin akan menentukan delapan tim teratas yang akan maju ke pertandingan bermain serta juara tunggal 72 lubang. Juara tim nasional akan ditentukan oleh format permainan yang terdiri dari perempat final dan semifinal yang berlangsung pada hari Selasa, diikuti dengan putaran final pada hari Rabu. Saluran golf akan menyiarkan kejuaraan tunggal pada hari Senin dan putaran pertandingan pada hari Selasa dan Rabu.

READ  Eksklusif: Row Brewing dari Playtech dengan penjualan platform teknologi komersial Finalto senilai £ 148 juta

Pada usia 28 (276-304-288-868), Texas Tech akan memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan pada hari Senin untuk mencapai delapan besar di lapangan yang dipimpin Oklahoma pada usia 12. Cowboys adalah satu-satunya tim di bawah standar meskipun Oklahoma (1-lebih), Arizona (2-lebih), Illinois (4-lebih) dan Florida (9-up) di lima besar. Vanderbilt, Wake Forest dan North Carolina pada usia 13 tahun, diikuti oleh Pepperdine (+14), Clemson (+16), Sam Houston (+18) dan Louisville (+24) sebelum TTU memasuki babak keempat. The Red Raiders terikat dengan Arkansas yang dipasangkan di masing-masing dari tiga putaran akhir pekan ini.

Martin mencetak skor run 2 under dengan empat burung dan menghindari kesalahan hanya dengan dua hantu. Martin, seorang mahasiswa tingkat dua dari San Antonio, akan membuat burung di lubang kedua hari itu dan kemudian menurunkan kutilang di tempat ke-9 dan ke-10 untuk mencapai posisi 2-bawah. Setelah Ghost on Hole 3, 173 yard # 16, dia membalas dengan tembakan yang luar biasa dekat dengan posisi burung pendek untuk kembali ke 2 di bawah. Dia menyelesaikan giliran ke-68 dengan hasil imbang di No. 18 dan meraih scorecard 71-74-68-213 di babak keempat. Martin 68 adalah putaran ketujuh dari di bawah 70 di musimnya setelah mencetak 68 di putaran ketiga NCAA Albuquerque Regional.
Aberg melakukan putaran kedua di bawah level di Kejuaraan Nasional dengan 69 poin pada hari Minggu saat dia menembak 3-di bawah dengan empat burung dan satu hantu di belakang 9. Aberg adalah seorang mahasiswa tingkat dua yang merupakan nomor 5 di peringkat golf amatir dunia, dan lebih dari 2 setelah sembilan hole Di babak ketiga sebelum mencapai 10 dan 12, untuk kembali ke level yang sama di babak tersebut. Three Pars mengantarnya ke # 16 di mana dia tertegun, tapi dia melawan dengan membuat Birdie di # 17 dan kemudian lagi di 18 dengan pukulan panjang dari belakang green. Dia sekarang telah menembak di tahun 1960-an dalam empat dari lima putaran terakhirnya dan dalam 13 dari 34 putaran musim ini.
Andy Lopez 4-shot Shoot hari Minggu membawa kartu skor 69-76-74-219 di babak final pertandingan Stroke di Grayhawk. Lopez, seorang senior dari Plano, membuat dua pesawat di babak ketiga oleh tiga di Hole # 4, 405 yard # 17, membawanya kembali 4-over dan membantu Red Raiders mengukir gross yang mereka butuhkan. Jenggot skogen Ditembak 77 pada hari Minggu dengan dua burung pipit tetapi juga enam hantu dan tiga. Satu-satunya pemula teknologi yang bersaing di Kejuaraan Nasional, Skogen memiliki scorecard 69-78-77-224 pada hari Senin. Kyle Hogan Dia menembak 83 pada hari Minggu dan dia saat ini berusia 21 tahun (70-78-83). Hogan, seorang tetua Cypress, dihormati dengan NCAA Elite 90 Award setelah tur yang akan disiarkan selama siaran hari Senin di The Golf Channel.
Bo Jin dari Oklahoma State memimpin kejuaraan dengan 9-dibawah, diikuti oleh Clemson Turk Betty dengan 7-under. Saat ini hanya ada 11 sub-pemain yang akan berpartisipasi di babak final permainan.
Penggemar dapat mengikuti turnamen dengan mendaftar langsung di tautan Golfstat.com ini serta di media sosial TexasTechMGolf. Saluran Golf akan mulai meliput turnamen pada hari Senin dari pukul 14:00 hingga 18:00 untuk kejuaraan nasional individu, sebelum meliput pertandingan pada hari Selasa dan Rabu.