POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Red Invaders akan mendapatkan dua komitmen besar pada hari Sabtu

Pertandingan musim semi tahunan adalah waktu bagi program sepak bola Texas Tech untuk menampilkan dirinya. Dan salah satu aspek terpenting dari acara ini adalah selalu sudut rekrutmen tahunan, di mana sekelompok rekrutmen pergi ke Lubbock untuk melihat semua yang ditawarkan oleh program dan universitas.

Tentu saja, dengan Joey McGuire yang karismatik sekarang mapan sebagai pelatih kepala, Tech Football sedang berenang di beberapa tempat perekrutan terdalam dalam sejarah program dengan Tech saat ini berada di peringkat #1 di negara ini. Dan pada hari Sabtu, saat Tech melakukan permainan musim seminya, McGuire mendapatkan dua komitmen verbal lagi dari prospek besar di kelas 2023. Dan dengan “besar”, kami mengartikannya secara harfiah.

Pemain pertama yang berjanji kepada Tech pada hari Sabtu adalah produser Manor, Texas Jayden Caufield. Dengan ketinggian 6 kaki-3, 325 pon, tekel bertahan ini akan menambah kekuatan serius di lini pertahanan Red Raider.

Dinilai dengan probabilitas bintang 3 oleh 247 Susunan Matematika Majemuk, terdaftar sebagai pemain ke-96 di Texas dan gelandang bertahan ke-72 dalam kategorinya. Selain Tech, ia mengadakan pertunjukan dari orang-orang seperti Arizona, Houston, Kansas, SMU, TCU, Washington State, dan banyak lagi.

Menetapkan masa depan Pusat Intervensi Pertahanan adalah penting bagi McGuire and Company, karena Jaylon Hutchings dan Tony Bradford Jr. Mereka memasuki 2022 sebagai senior (walaupun mereka bisa bermain di 2023 sejak 2020 tidak dihitung untuk kelayakan pemain). Oleh karena itu, Tech sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak volume di sepanjang bagian dalam saluran pipa pertahanan sehingga mereka dapat berkembang dan bersiap untuk membuat dampak ketika Hutchings dan Bradford tidak memenuhi syarat.

READ  Bagaimana teknologi dapat (dan tidak dapat) membantu Anda memerangi tagihan energi yang meningkat

Sudah di kelas 2023, Tech mendapat kata demi kata dari Tre’Darius Brown, tekel defensif 6-kaki-4, 310-pon dari Louisiana. Penambahannya, bersama dengan Cofield, memberi Tech dua pengganti potensial untuk Hutchings, yang signifikan mengingat di kelas 2022, Red Raiders tidak menandatangani tekel defensif. Selain itu, saat ini dalam daftar, tidak ada opsi yang jelas untuk menggantikan Hutchings ketika dia akhirnya pergi.

Sementara itu, Tech telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbaiki kedalaman garis ofensif mereka musim ini dan bisa menjadi bagian lain dari teka-teki ini Dylan Shaw, yang juga berkomitmen untuk Red Raiders pada hari Sabtu. Seorang lineman ofensif 6-kaki-4, 300-pon dari Corpus Christi, Texas, tampaknya sedikit mengantuk sebagai kemungkinan. Dinilai oleh 247Sports, itu memegang pertunjukan dari Tech, UT-San Antonio dan Sam Houston. Namun, pemain dengan ukuran ini layak untuk disebarkan.

Jarang, McGuire menjadikan garis ofensif sebagai prioritas utamanya. Dia tidak hanya menambah tiga karyawan ke angkatan 2023, tetapi dia juga membawa lima transfer terlebih dahulu melalui portal. Ini memberi tahu kita semua yang perlu kita ketahui tentang di mana staf pelatih saat ini berpikir tentang kelompok posisi ketika dia mengambil alih setelah pertandingan piala musim lalu.

Sejak dia tiba, McGuire telah mencoba menambah volume ke daftar Tech. Mengatasi garis jarak dekat adalah fokus utamanya.

Di kelas 2022, dia menambahkan 13 pemain yang akan bertarung di sepanjang garis scrimmage, dan di kelas 2023, dia sudah menambahkan tujuh pemain lagi. Jelas untuk melihat di mana McGuire menganggap permainan itu menang dan kalah dan itu ada di parit. Jadi, meskipun dia menambahkan beberapa pemain besar ke grup itu dalam bentuk Cofield dan Shaw, kita dapat mengharapkan lebih banyak daging untuk bergabung dengan orang baru yang bertanggung jawab terus membuat jejaknya di Texas Tech Football.

READ  Teknologi minggu ini: UE melarang semua pengisi daya kecuali USB-C dan masalah besar baru Netflix