POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Hundred: Northern Superchargers mengalahkan London Spirit dalam kegembiraan untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun | berita kriket

Northern Superchargers mengakhiri lima kekalahan beruntun di The Hundred, mengalahkan London Spirit dengan lima pukulan di Headingley sementara Beth Heath melepaskan lima puluh kekalahan sebelum Alice Davidson-Richards meninggal…

Cerita pertandingan

Pemain berusia 20 tahun itu mengungguli rekan satu timnya di Super Chargers yang lebih terkenal, dengan 57 dari 34 bola, termasuk sembilan, empat dan enam, dengan timnya mencetak skor 127-4 dari 100.

Jumlah itu tampak setengah di bawah standar tetapi terbukti cukup meskipun upaya terbaik Sophie Love (39 tidak dari 30) karena Spirit hanya berhasil 122-7.

The Hundred: Northern Superchargers vs London Spirit – Ringkasan Skor

Northern Supercharger 127-4 dari 100 bola – Heath (57 dari 34 bola); Kerr (2-27 dari 20 bola); Scrivens (1-5 dari 10 bola), Davis (1-29 dari 20)

London Spirit 122-7 dari 100 bola Davidson Richards (2-20 dari 20 bola), Levik (1-8 dari 10 bola); Luv (39 bukan diskon 30)

Tim tamu membutuhkan 13 pengiriman dari lima tembakan terakhir Alice Davidson Richards, yang menjadi sembilan dari empat tembakan ketika Charlie Dean mengkritik rekan setimnya di Inggris karena offside sebanyak empat kali.

Namun, Davidson-Richards (2-20 dari 20) hanya kebobolan tiga gol tunggal sejak saat itu dan juga mengirim Dean keluar karena Spirit menderita kekalahan kedua berturut-turut untuk memulai kampanye setelah diturunkan ke Southern Brave dalam pertandingan pembukaan mereka Jumat.

gambar:
Pace Heath dari Northern Superchargers mencetak 57 dari 34 bola sebelum para bowler di tim London Spirit-nya diikat di Headingley.

Kekalahan Super Chargers dari juara bertahan Oval Invincibles pada hari Kamis terjadi setelah empat kekalahan berturut-turut untuk mengakhiri musim 2021, tetapi mereka sekarang bersulang untuk kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

READ  Steph Curry berbagi pemikiran tentang kinerja game Luka Doncic 7

Serangan Spirit gagal ketika dia jatuh dari 44-0 menjadi 55-3 setelah tiga wicket pada delapan bola – Beth Mooney (30 dari 20) dieksekusi dengan brilian oleh sesama Australia Alyssa Healy – dan serangan tak terkalahkan Love akhirnya sia-sia.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Alyssa Healy dengan brilian mengeksekusi sesama Australia Beth Mooney dalam pertandingan Northern Superchargers dengan London Spirit di Headingley.

Luff sebelumnya bersalah atas dua kesalahan di lapangan, menjatuhkan Heath di 44 dan 56 di babak saat Supercharger pemukul menyematkan tiga perempat berturut-turut dari Pemintal Kaki Selandia Baru Amelia Kerr (2-27 dari 20 bola).

Healy (22 dari 17) dan Laura Wolfhardt dari Afrika Selatan (24 dari 29) juga berkontribusi, meskipun Supercharger luar negeri ketiga, Jemima Rodriguez dari India, dilempar oleh slow-ball Freya Davies hanya dua.

Sophie Cinta (Roh London)
gambar:
Skor 39 tak terkalahkan Sophie Love sia-sia bagi Spirit yang mengawali musim 2022 dengan kekalahan beruntun

Player of the Match, Pace Heath: Kami berkembang di bawah tekanan

Heath berkata: “Bisa bermain di depan keluarga dan teman-teman saya adalah hal yang luar biasa. [Laura Wolvaardt] Dan saya memutuskan bahwa saya harus mengontrol peran dan menjadi pembawa berita. Itu tentang apakah bola ada di sana untuk memukulnya, temukan batas Anda dan jika Anda tidak menemukan single.

“ADR.” [Alice Davidson-Richards] Kemudian lempar dengan sangat baik di bawah tekanan. Sebagai sebuah grup, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik di bawah tekanan, kami berkembang dari itu.”

Luff ‘patah hati’ dia tidak bisa mengarahkan jiwanya menuju kemenangan

Raket Cinta Sophie London Spirit: “Kami meninggalkan terlalu banyak hal yang harus dilakukan di belakang. Kami kehilangan banyak gawang di tengah dan mungkin membutuhkan waktu terlalu lama untuk membangun kembali.

“Jika kami bisa melewati batas dengan mungkin 10-15 bola, itu bisa menjadi perbedaan tetapi kami selalu mengejar pertandingan.

“Saya berpartisipasi dalam kompetisi ini di belakang beberapa poin, tetapi formatnya benar-benar berbeda dan saya dalam peran yang berbeda mengalahkan peringkat. Saya mencoba untuk menyelesaikan pertandingan, dan pada akhirnya saya tidak membuat kami melewati batas. . Saya mendapatkannya.”

Seratus tiket terjual habis dengan cepat! Jika Anda ingin menjadi bagian dari aksi, pergi ke thehundred.com/tickets

Apa berikutnya?

Senin 15 Agustus 14:30

Senin 15 Agustus 6 sore

Setelah empat pertandingan penuh gejolak pada hari Minggu, ia melanjutkan yang ke-100 pada hari Senin dengan sundulan ganda dari Edgbaston saat Birmingham Phoenix menghadapi Trent Rockets di turnamen putra dan putri.

Wanita mulai pukul 3 sore, dan pria mengikuti pukul 18:30. Kedua pertandingan tersebut disiarkan langsung di Sky Sports The Hundred dan Sky Sports Mix dan juga tersedia secara gratis melalui streaming langsung di skysports.com, aplikasi Sky Sports, dan saluran YouTube Sky Sports Cricket.

Tonton setiap pertandingan The Hundred musim panas ini secara langsung di Sky Sports.

Seratus tiket terjual habis dengan cepat! Jika Anda ingin menjadi bagian dari aksi, pergi ke thehundred.com/tickets

READ  Target Arsenal dan Tottenham Valhovic menolak untuk mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan Fiorentina