POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sanchez melakukan debutnya untuk Marseille dengan hasil imbang 1-1 di Brest

Alexis Sanchez melakukan debutnya di Ligue 1 untuk Marseille tetapi striker veteran itu tidak mampu membuat dampak yang menentukan dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu di Brest.

Sanchez bergabung dari Inter Milan dan masuk di awal babak kedua. Dan tak lama kemudian mantan pemain Barcelona, ​​Arsenal, dan Manchester United itu ikut serta dalam gerakan ofensif.

Tapi kegembiraan pemain internasional Chili berusia 33 tahun itu mengambil alih ketika ia dengan bersemangat kembali hanya untuk melewatkan tendangan sudut dengan umpan belakang ekstra.

Bek kiri Nuno Tavares telah mencetak dua gol dalam jumlah pertandingan yang sama sejak bergabung dari Arsenal di Liga Premier ketika ia membawa tim tamu unggul pada menit ke-38 setelah umpan silang dari bek kanan Jonathan Klaus.

Brest merespons pada satu jam ketika Pierre-les-Melo memukul bola luar biasa dari jarak 20 meter ke sudut kanan setelah tendangan sudut.

Marseille berada di urutan kedua dengan selisih gol dari empat tim lain, dua poin di belakang pemimpin Paris Saint-Germain.

Pelatih baru Marseille Igor Teodor telah meninggalkan playmaker Dimitri Payet di bangku cadangan sekali lagi, meskipun ia termasuk di antara pemain terbaik Marseille musim lalu.

Payet datang di 20 menit terakhir dan menyatu dengan baik dengan Sanchez.

Dan di pertandingan utama lainnya hari ini, Nice bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Strasbourg.

Veteran Liga Premier Kasper Schmeichel mulai melawan Nice setelah pindah dari Leicester setelah 11 tahun bersama klub.sementara mantan gelandang Arsenal dan Juventus Aaron Ramsey berada di bangku cadangan di Nice meski mencetak gol di babak pertama.

Andy Delaort membawa Nice unggul melalui tendangan penalti pada menit ke-35 setelah pelanggaran oleh striker Amine Guerre, tetapi striker veteran Kevin Gameiro menyamakan kedudukan untuk Strasbourg pada menit ke-56.

READ  Babak Liga Champions Wanita: Lyon dan Barcelona dalam gol | Liga Champions Wanita UEFA

Pemain pengganti Strasbourg Ludovic Ajurki, yang ingin pindah ke tim yang lebih besar, kehilangan kesempatan untuk memenangkan pertandingan ketika ia membentur mistar gawang saat injury time.

Pertandingan lainnya

Striker Serbia Komnen Andric mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Clermont di Reims, sementara pemain Inggris Reiss Healy termasuk di antara pencetak gol saat Toulouse menang 3-0 di Troyes.

Angers bangkit dari ketinggalan 2-0 dalam waktu 10 menit untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan rookie Auxerre, juara Ligue 1 Prancis 1996.

Corsica Ajaccio bermain imbang 0-0 dengan Northern Lens, dengan jarak kedua tim sekitar 1.050 kilometer (650 mil) di peta.

merah beku

Pertandingan kandang Lorient dengan Lyon, yang dijadwalkan pada waktu makan siang pada hari Minggu, ditunda setelah liga memutuskan stadion tidak aman untuk dimainkan – menyusul gelombang panas dan festival Celtic baru-baru ini yang diadakan di dalam Stade de Mostoir.

Tetapi Presiden Lorient, Loic Ferry, memposting pesan kepada penggemar klubnya di Twitter, Di dalamnya dia mengatakan Lorient siap bermain dan menyalahkan Lyon karena menekan liga untuk membuat keputusan.

“Di bawah tekanan Lyon, yang mengancam liga lokal dengan kompensasi jika cedera, komite (Liga) sayangnya memutuskan untuk menunda pertandingan,” tulis Ferry. “Kami minta maaf dan kecewa, karena kami pikir mungkin untuk bermain pada hari Minggu tanpa membahayakan kesehatan pemain.”

Paris Saint-Germain memimpin liga setelah mengalahkan Montpellier 5-2 pada hari Sabtu Untuk kemenangan kedua.

___

Lainnya dari AP soccer: https://apnews.com/hub/soccer dan https://twitter.com/AP_Sports