POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texting Tech Bros. Risiko Penghasilan Meledak

Halo dan selamat datang di Newsletter Insider Tech edisi minggu ini, di mana kami merinci berita terbesar dalam teknologi, termasuk:

Apakah seseorang mengirimi Anda buletin ini? Daftar disini.


Minggu ini: Keuntungan besar Big Tech dan risiko serangan balik

Tim Cook CEO Apple

CEO Apple, Tim Cook.

Foto: Carlo Allegri/Reuters


Ini adalah minggu yang penuh aksi untuk teknologi, dengan pendapatan, IPO, dan masalah pandemi yang sedang berlangsung.

Dalam apa yang mungkin pertama, banyak perusahaan teknologi telah menerbitkan hasil keuangan yang telah juga bagus.

Robin Hood IPO yang paling ditunggu-tunggu adalah minggu ini.

Dan pandemi terus membatalkan rencana terbaik bagi perusahaan teknologi untuk mengembalikan pekerja mereka ke meja mereka.


Perusahaan keamanan siber Tanium terjebak dalam pertempuran hukum sengit dengan startup keamanan lain bernama Wiz, yang telah merampok empat tenaga penjualan top Tanium. Di antara banyak berita menarik yang terungkap dalam kasus ini adalah pesan teks antara karyawan Tanium yang berangkat dalam perjalanan keluar.

Karyawan 1: Dia bertanya apakah ada aktor lain yang pergi… Aku bilang aku tidak tahu… Akan memalukan ketika 4 orang pergi ke Wiz lol

Karyawan 2: Ha-ha-ha 😁 Oh ya begitulah.

——–

Karyawan 2: Aku ingin tahu siapa yang akan meninggalkan yang lain dan kita tidak tahu apa-apa tentang itu

Karyawan 1: Siapa yang akan tinggal??

Baca cerita lengkapnya di sini:

SMS dari mantan karyawan Tanium muncul sebagai perusahaan rintisan senilai $9 miliar dan perusahaan yang mencurinya menuntut mereka.


Dari file aneh:

Elon Musk

Elon Musk.

Charles Sykes/Invision/AP, File


  • Aturan untuk berbicara tentang Elon Musk: Panduan pelatihan untuk pengemudi yang mengemudikan Tesla di terowongan Musk’s Las Vegas memberikan instruksi tentang cara menjawab pertanyaan penumpang tentang presiden. “Bersikaplah sesingkat mungkin dan lakukan yang terbaik untuk menutup percakapan seperti itu.” Jika penumpang terus? Sederhana, teksnya berbunyi: “Ya, dia pemimpin yang hebat. Dia memotivasi kita untuk melakukan pekerjaan yang hebat!”
  • Olahraga raja: Ini mungkin belum menjadi olahraga Olimpiade, tetapi bersepeda air adalah hal yang populer di antara para maestro teknologi, dari Larry Page hingga Mark Zuckerberg. Jika Anda ingin menjadi seperti Zuck, naiklah (dan jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya).
  • Beginilah cara Steak Umm berkata: Anda tahu dunia sedang dalam kondisi buruk ketika Steak Umm, pembuat steak beku, adalah suara akal. Namun, ada sesuatu yang menggembirakan dalam melihat perlengkapan arcade beku meledak di garis depan Twitter melawan bahaya teori konspirasi dan informasi yang salah.

    Mengutip bijak dari daging yang dikemas, perlu untuk menemukan “beberapa kemiripan informasi yang disepakati bersama sebelum kita memecah menjadi kebenaran yang tidak dapat didamaikan.”


orang dewasa membaca

Bagaimana Lembah Silikon Mengubah Perjanjian Kerja Menjadi ‘Perintah Pengekangan Seumur Hidup’

Seorang wanita tak dikenal memegang pita NDA di mulutnya dengan logo Google, Apple, Pinterest dan Riot Games di belakangnya dengan latar belakang gradien merah ke hitam


Sebuah apel; google; Pinterest. permainan kerusuhan; Samantha Lee / Di dalam


Jika Anda bekerja di bidang teknologi, kemungkinan Anda menandatangani perjanjian kerahasiaan. Anda mungkin juga telah menandatangani pakta tanpa penghinaan. Tapi tahukah Anda jika perjanjian Anda dapat ditegakkan secara hukum? Atau bagaimana jika dibandingkan dengan teman-teman Anda?

Untuk memahami bagaimana perjanjian ini menjadi dasar budaya kerahasiaan Silicon Valley yang dibanggakan, Insider meninjau 36 perjanjian kerahasiaan dari pekerja teknologi, dari perusahaan publik bernilai miliaran dolar yang merupakan nama rumah tangga hingga perusahaan rintisan kecil. Hasilnya adalah gambaran paling komprehensif tentang ruang lingkup dan legalitas perjanjian kerahasiaan, dan itu menjadi bahan perdebatan sengit setelah gerakan #MeToo dan di tengah periode baru-baru ini. Usulan perubahan legislatif dalam undang-undang ketenagakerjaan.

Klik di sini untuk membaca cerita selengkapnya


kutipan minggu:

Mark Zuckerberg


Justin Sullivan/Getty


Dalam metaverse, Anda dapat membangun tempat nongkrong, bermain game dengan teman, bekerja, berkreasi, dan banyak lagi. Pada dasarnya Anda dapat melakukan semua yang Anda bisa di internet hari ini, ditambah beberapa hal yang tidak masuk akal di internet hari ini seperti menari.”

– Mark Zuckerberg, CEO Facebook, Selama panggilan pendapatan kuartal kedua Facebook, ia membahas rencananya untuk mengembangkan Facebook dari perusahaan media sosial menjadi perusahaan “metaverse”.


Bacaan yang direkomendasikan:

Beginilah cara Cisco memutuskan bahwa tidak satu pun dari 75.000 karyawannya harus kembali ke kantor

Eksklusif: Kesepakatan seluruh perusahaan Amazon untuk menggunakan Workday for HR berakhir setelah sekitar 3 tahun. Saham hari kerja jatuh.

Startup ini bekerja dengan Facebook dan Google untuk menjauhkan pengguna internet dari informasi yang salah. Dapatkan tampilan eksklusif pada platform presentasi yang Anda gunakan untuk mendapatkan $7 juta dari VC.

Laptop Apple kemungkinan akan diperbaiki di fasilitas yang dikatakan pekerja sebagai ‘bengkel yang dieksploitasi’

Bagaimana anjing CEO SoftBank Masayoshi Son membantu dua bersaudara mengumpulkan $75 juta untuk startup DNA hewan peliharaan mereka


Tidak harus dalam teknologi:

Dua Puluh Aktivis Kampanye Demokratik Milenial Membentuk Kembali Politik di Amerika Serikat


Terima kasih telah membaca, dan jika Anda menyukai posting ini, Beri tahu teman dan kolega Anda bahwa mereka dapat mendaftar di sini untuk menerimanya.

– Alexi

READ  Acuity Knowledge Partners memperkenalkan teknologi pinjaman konsumen ke bank