POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech Sprint Relay mencapai finis 5 besar di Divisi I dalam pertemuan kandang terakhirnya

Texas Tech Sprint Relay mencapai finis 5 besar di Divisi I dalam pertemuan kandang terakhirnya

Ia memainkan

Tim atletik Texas Tech memiliki banyak pelari yang mampu memenangkan nomor 400 meter dengan satu barisan pertama, lalu barisan lainnya.

Dalam pertemuan musim reguler terakhir Tech pada Jumat malam, Josh Burr, Shawn Brown, Jack Marshall dan Antoine Andrews mencatat waktu terbaik musim ini 38,72 detik untuk memenangkan acara di Corky/Crofoot Shootout.

Menjelang hari Jumat, tiga barisan Red Raiders telah mencatatkan 20 kali teratas di Divisi I NCAA tahun ini, Jalen Dryden dan juara sprint NCAA tiga kali Terrence Jones berlari di atas yang lain.

Jones hanya berkompetisi sekali musim ini dan tidak akan melakukannya lagi hingga Kejuaraan 12 Besar. Dia mengalami cedera hamstring ringan dan pelatih tidak ingin membuatnya lelah untuk musim luar ruangan yang panjang yang mungkin mencakup Olimpiade setelah Kejuaraan Besar. 12 dan pertemuan regional dan nasional NCAA. Dryden merasa kesal pada hari Kamis.

Namun, tim hari Jumat berlari estafet 400 meter tercepat keenam dalam sejarah program.

“Saya sangat senang dengan hal itu,” kata pelatih teknologi Wes Kitley. “Akan sulit mengubah (lineup) itu untuk 12 Besar, karena di sana ada grup muda yang cukup bagus, tapi kita lihat saja nanti.”

lagi: Terrence Jones, Caleb Dean memimpin atletik Texas Tech menuju kejuaraan NCAA

lagi: Atletik putra Texas Tech memenangkan gelar 12 Besar dengan gemilang

Burr adalah junior dari Lawton, Oklahoma, Brown adalah junior dari Harrisburg, Pennsylvania, Marshall adalah senior dari Brady dan Andrews adalah mahasiswa tahun kedua dari Nassau, Bahamas.

READ  Apple WWDC, Komentar Trump, SpaceX Tardigrades

Bahkan dengan konversi ketinggian untuk memperhitungkan kenaikan ketinggian 3.200 kaki di Lubbock, waktu lari Red Raiders pada hari Jumat akan menempati peringkat kelima di Divisi I tahun ini, menunggu hasil pertemuan di tempat lain akhir pekan ini.

Keightley mengatakan dia tidak terkejut dengan angka 38,72.

“Saya pikir kami memiliki tujuh atau delapan orang yang dapat berlari sebanyak 38 kali,” katanya. “Saya pikir kita bisa mencapai level terendah 38 jika kita membawa Terrence ke sana dengan (pertukaran) yang bagus.”

Tahun lalu, barisan Tech yang terdiri dari Adam Clayton, Courtney Lindsey, Don Dre Swint dan Jones berlari 38,24 di 12 Besar di luar ruangan, waktu tercepat ketiga di Divisi I pada tahun 2023. Jones adalah satu-satunya yang tersisa dari grup itu. Swint kehabisan haknya untuk bermain di luar ruangan tahun lalu dan menyelesaikan karir kuliahnya sebagai pemain kunci di tim kejuaraan nasional dalam ruangan Red Raiders pada bulan Maret.

Andrews dari Tech dan DeVontae Ford finis 1-2 dalam lari gawang 110 meter dalam waktu legal angin masing-masing 13,49 dan 13,61. Tech All-American Vashaun Vascianna dijadwalkan berkompetisi untuk pertama kalinya dalam dua tahun, tetapi terlambat melakukan tindakan pencegahan karena ketidaknyamanan hamstring.

Pada tahun 2022, Fasciana memenangkan lari gawang 60 meter di Kejuaraan Dalam Ruangan 12 Besar dan menempati posisi keempat di Kejuaraan NCAA. Dia menderita robekan labrum pinggul pada April 2022, menjalani operasi di Vail, Colorado, dan tidak lagi membalap sejak itu.

“Dia tampak hebat (dalam latihan),” kata Keightley. “Dia tampil bagus hari ini saat pemanasan. Dia mengalami kemajuan dalam tiga minggu terakhir.”

Kembalinya Vascianna ke performa terbaiknya bisa memberi Red Raiders staf pemblokiran yang tangguh. Dia, Andrews dan Caleb Dean semuanya telah mencapai status tim utama All-American – finis kedelapan di pertemuan nasional NCAA – selama karir mereka.

READ  Washburn Tech sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Fall Open House pada bulan Oktober

Sorotan finis Tech putri termasuk Alyssa Colbert (10,96), Rosemary Chukwuma (10,97) dan Saxis Omokoro (11,23) finis 1-2-3 di 100, dan finis 1-2-3 di 200 oleh Chukwuma (22,96) . Serena Clarke (23.31) dan Omokoro (23.42). Kecepatan angin adalah 4,1 meter per detik pada ketinggian 100 meter, jauh di atas batas yang diperbolehkan, dan 0,7 mil per detik pada jarak 200 meter, dalam batas yang diperbolehkan.

Pada nomor 100 rintangan, pelari teknis Destiny Smith dan Naomi Krebs finis pertama dan kedua dengan waktu bantuan angin 12,92 dan 12,94.

Pertemuan berakhir pada hari Sabtu dengan lari jarak jauh yang dijadwalkan dari pukul 07:30 hingga 09:50 dan waktu mulai untuk sisa acara lapangan dari pukul 11:00 hingga 16:00.