POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech menyatakan minatnya pada SFA

NACOGDOCHES, Texas (KLTV) – Seorang perwakilan dari Texas Tech University mengatakan, sekolah terbuka untuk ide memasukkan Stephen F. Austin ke dalam sistem universitas mereka.

Austin State University adalah institusi pendidikan tinggi Texas yang bergengsi dan akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk sistem Texas Tech University. Kami percaya bahwa nilai, budaya, dan tradisi mereka yang kaya dan terpelajar sangat selaras dengan sistem dan institusi konstituen kami. “Kami menghargai bahwa Dewan Bupati dan pimpinan universitas di SFA telah melakukan diskusi yang bijaksana tentang bab berikutnya,” Scott Lisfield, direktur eksekutif hubungan media dan komunikasi di Texas Tech University, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pekan lalu, pimpinan Universitas Stephen F. Austin mengungkapkan bahwa banyak sistem universitas telah menyatakan minatnya untuk menjadikan SFA sebagai universitas afiliasi. Tujuh sistem universitas di Texas adalah University of Houston, University of North Texas, University of Texas, Texas A&M, Texas State, Texas Tech, dan Texas Women’s. Perwakilan dari University of Texas mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak memiliki komentar saat ini. Sistem universitas lain belum merespons hingga tulisan ini dibuat.

Lebih lanjut dalam pernyataannya, Lessfield mencatat bahwa penasihat Texas Tech sendiri adalah lulusan SFA dan mengatakan ada keinginan untuk memulai diskusi tentang afiliasi potensial.

Dewan Gubernur dan Rektor TTU Tedd L. Kepemimpinan kami bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluarga Penebang dan untuk berbagi bagaimana sistem TTU dan lima universitas komponennya mendukung dan mengadvokasi pertumbuhan dan kesuksesan SFA di masa depan.