POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech menyambut maskot baru pada upacara penyerahan kendali |  April 2024 |  Texas Teknologi Sekarang

Texas Tech menyambut maskot baru pada upacara penyerahan kendali | April 2024 | Texas Teknologi Sekarang

Maskot berikutnya hadir untuk program Spirit yang bergengsi untuk melanjutkan sejarah yang telah dikisahkan.

itu Pembalap bertopeng Dan Perampok Merah Tim merah dan hitam memakai wajah baru untuk musim 2024-25.

Maskot yang hidup Ryder Red akan melihat beberapa tambahan baru saat alumni Holden Jaakkola melanjutkan tradisi seremonial penyerahan senjata ke kelompok baru.

Holden Jaakkola mengucapkan selamat kepada penggantinya, Ryder Reed.

“Saya benar-benar tidak bisa memikirkan orang yang lebih energik untuk mengambil peran Ryder Reed. Dia sangat cocok untuk pekerjaan itu dan melakukan segala upaya untuk mengambil segala sesuatu dari setiap kesempatan yang diberikan kepadanya dan melakukan pekerjaan yang patut dicontoh,” kata Spirit. kata direktur program.
Stephanie Rudd.

“Posisi Raider Red memerlukan komitmen waktu dan energi yang signifikan, dan kami merasa program ini akan terus menjadi bagian yang lebih besar dalam menghubungkan orang lain dengan Texas Tech,” kata Rudd.

Pembalap bertopeng terkenal Spirit telah menyambut kontestannya yang ke-63, memilih Ellie Brown.

Juara Seratus Tahun bersama Eli Brown
Pahlawan seratus tahun dengan pengendara bertopeng barunya, Eli Brown

Brown mengambil alih pemerintahan Centennial Champion dari Lauren Bloss pada hari Jumat (19 April).

Bloss melakukan pekerjaan luar biasa sebagai Masked Rider selama musim yang penuh dengan ketidakpastian dan banyak pengalaman pertama Program jiwa.

“Saya rasa saya belum pernah bekerja dengan orang yang lebih sabar daripada Lauren,” kata Rudd. “Dia menghadapi banyak tantangan sepanjang tahun dan melakukannya dengan anggun.”

Lauren Bloss
Lauren Bloss, mantan Ksatria Bertopeng

Brown, yang berasal dari Canyon, Texas, adalah seorang senior Ilmu hewan jurusan dengan penekanan pada kedokteran pra-veteriner. Dia memiliki latar belakang yang luas dengan kuda. Dia mulai menunggang kuda pada usia 11 tahun, kemudian memotong dan melatih kuda pada tahun-tahun berikutnya.

Brown bertugas di program Spirit tahun lalu sebagai supervisor Centennial Champion for Bloss.

READ  Saham Hong Kong memimpin kerugian; Pertemuan Fed dan Bank of Japan minggu ini

“Kami sangat gembira memiliki Ellie sebagai Ksatria Bertopeng ke-63. Latar belakang dan sikapnya membuat dia sangat cocok sebagai Ksatria Bertopeng yang baru,” kata Rudd.

Koneksi Brown dengan Centennial Champion pasti akan membuat transisinya ke Masked Rider lebih lancar.

“Dia seperti teman kerja Anda…dia memiliki kepribadian yang besar,” kata Brown. “Dia suka berada dekat dan pribadi dengan Anda – Anda akan pergi ke luar sana, dia akan mengolok-olok Anda dan ingin berbicara dengan Anda, dia adalah kuda yang spesial;

Brown berasal dari garis keturunan Red Raiders dimulai dari mendiang kakeknya diikuti oleh bibi, paman, dan kedua orang tuanya.

Menjadi Ksatria Bertopeng merupakan puncak dari etos kerja, pengalaman dan karakter yang ditunjukkan oleh Brown. Brown berkata bahwa dia memiliki banyak hal untuk dinantikan saat dia memulai perjalanannya.

“Pertandingan sepak bola dan penonton dalam jumlah besar dan semua itu sangat menarik, namun peran terbesar yang ingin saya mainkan adalah bersama anak-anak perempuan dan laki-laki seperti saya yang melihat ke atas dan ingin mengambil gambar dan berada di sana bersama penumpang, ” dia berkata. cokelat.

“Saya ingin menjadi seperti itu, orang baik yang bisa mengajak anak-anak muda ini dan berkata, 'Ya, kamu juga bisa melakukan ini.'