POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech meningkatkan posisinya di peringkat |  Juni 2024 |  Texas Teknologi Sekarang

Texas Tech meningkatkan posisinya di peringkat | Juni 2024 | Texas Teknologi Sekarang

QS World University Rankings 2025 mengakui Texas Tech sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Texas Tech University telah tumbuh dalam status sebagai institusi pendidikan tinggi terkemuka, menurut salah satu pemeringkatan universitas yang paling banyak dikonsultasikan di dunia.

QS World University Rankings edisi 2025, yang dirilis pada awal Juni oleh analis pendidikan tinggi global QS Quacquarelli Symonds, memberi peringkat Texas Tech University No. 781-790 di dunia. Tahun lalu, Texas Tech berada di peringkat 801-850.

“Kami senang melihat peningkatan posisi Texas Tech dalam peringkat global terbaru, yang mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan akademis dan inovasi,” kata Rektor Texas Tech dan Wakil Presiden Senior Ron Hendrick. “Penghargaan ini menggarisbawahi kerja keras dan dedikasi para dosen, staf, dan mahasiswa kami dalam memajukan misi universitas kami. Kami tetap teguh dalam mengejar keunggulan dalam semua aspek pendidikan tinggi, mempersiapkan lulusan kami untuk sukses dalam lanskap global yang semakin kompetitif. .”

Tahun lalu, QS menerapkan perbaikan sistemis terbesar sejak awal berdirinya, dengan memperkenalkan tiga metrik baru: keberlanjutan, hasil ketenagakerjaan, dan jaringan penelitian internal. Bobot beberapa indikator yang ada, yaitu reputasi akademik, reputasi pemberi kerja, dan rasio dosen-mahasiswa juga diubah.

QS World University Rankings tahun ini adalah yang terbesar, dengan lebih dari 1.500 universitas dinilai di 105 sistem pendidikan tinggi.

Klasifikasi selengkapnya dapat dilihat di sini Di Sini.

READ  Rumfield dan Kroos tampil dalam kekalahan 15-11 Virginia Tech dari Georgia Tech