POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech Football beralih ke talenta muda untuk mengisi ulang receiver

Texas Tech Football beralih ke talenta muda untuk mengisi ulang receiver

Di antara gambar abadi Mississippi State Liberty Bowl Texas Tech pada akhir musim sepak bola lalu adalah dua pemain operan.

Gerand Bradley menciptakan touchdown 52 yard ke garis 1 yard, dan JJ Sparkman masuk ke lalu lintas dan melemparkan Donovan Smith ke belakang zona akhir untuk mendapatkan TD lain pada kepemilikan berikutnya.

Itu adalah momen penting yang membantu Tech mengubah pertandingan babak pertama 13-7 menjadi kemenangan 34-7. Drama paling bermakna musim ini adalah oleh penerima muda yang pemula pada saat itu.

The Red Raiders pikir itu pertanda apa yang akan datang.

Erik Ezukanma dan Kaylon Geiger, dua penerima teratas Tech musim lalu dalam hal tangkapan dan yard, hilang. Bradley dan Sparkman keluar dari pelatihan musim semi sebagai orang kedua di posisi penerimaan luar kiri.

“Dua orang ini saya merasa sangat baik,” kata pelatih teknologi Joey McGuire baru-baru ini. “Mereka masih muda. Mereka belum memiliki banyak pengalaman bermain, tetapi orang-orang ini berada di tempat yang sangat bagus. Bradley memiliki musim semi yang sangat bagus, jadi dia sedikit di depan JJ, tapi saya merasa baik tentang keduanya. orang-orang ini.”

Red Raiders melihat No 9 (Bradley) dan No 6 (Sparkman) dan berpikir mereka akan menjadi sekelompok tendangan sudut. Keduanya membawa 225 pound, Bradley di 6-kaki-5, Sparkman di 6-4. McGuire mengatakan Sparkman turun dari kisaran 232 menjadi 234, dengan target berat antara 220 dan 222.

“Saat ini, dia terlihat sangat bagus dan sangat cepat,” kata McGuire.

Di seberang lapangan ada dua lagi, Loic Fungei dan Trey Cleveland, keduanya 6-4, bersama dengan transfer Minnesota Brady Boyd dari South Lake Carroll. Fouonji menjalani operasi bahu setelah musim lalu dan kembali pada minggu terakhir pelatihan musim semi tanpa kontak.

READ  Maryland sedang membangun "tulang punggung digital yang lebih baik" dengan 5 karyawan teknis baru

Namun, McGuire cukup melihat untuk memanggil pemrakarsa Fouonji di posisi ini. McGuire mengatakan Midland Lee junior 6-4, 218-pon dalam kondisi yang baik musim panas ini dan “membawa dinamika yang berbeda untuk menyerang.”

Perputaran kembali Chadarius Townsend berada di urutan ketiga pada grafik kedalaman di belakang Bradley dan Sparkman. Perpindahan dari Alabama hanya memiliki 15 sentuhan pada permainan jarak dekat dalam dua tahun pertamanya di Tech, tetapi McGuire ingin meningkatkannya.

“Dia seharusnya memerankan sejumlah aktor tertentu,” kata McGuire, “karena dan Loic, mereka adalah sahabat sejatimu. Orang-orang itu bisa lari dengan siapa pun di negara ini.”

“Jadi, Townsend akan dapat melakukan banyak hal untuk kami. Anda akan melihatnya secara pribadi saat bepergian, di layar, dan menyapu pesawat. Itu akan menjadi kokpitnya untuk apa yang akan dia lakukan. “

NCAA memungkinkan latihan musim panas terbatas. Dalam beberapa minggu terakhir, pemain teknis telah pergi pada jam 6 pagi setiap hari Selasa dan jam 4 sore pada hari Rabu untuk sesi lapangan 45 menit. Helm dan pembalut dilarang, tetapi McGuire mengatakan itu masih berguna dan informatif.

“Lowick memberi Anda kecepatan luar yang nyata, dan dia konsisten dalam mengejar sepak bola,” kata McGuire. “Aturan baru, yang telah membantu kami dalam kelompok besar, adalah bahwa Anda dapat bermain sepak bola selama sekolah sepak bola ini. Anda tidak dapat merasakan detak jantung dari Anda, sehingga mereka tidak dapat saling bertentangan. Anda melakukan segalanya di udara. (tapi) man, man Ini menangkap segalanya.”

Receiver Tech yang paling kembali, Myles Price, akan memasang receiver in-house-nya. Kolonial Junior 5-10, 178-pon menangkap 38 operan untuk 523 yard dan dua gol. Itu mengubah kemeja menjadi nomor 1.

READ  VA Menjelajahi Teknologi Baru untuk Produk Perawatan Kesehatan - MeriTalk

McGuire mengatakan lima pemain memimpin untuk waktu bermain di receiver indoor, Price Group, Xavier White dari Monterrey, Nehemiah Martinez dari New Deal dan Lubbock-Cooper, Drew Hocutt dari Frenship dan posisi baru Tyler King dari Alief Taylor.

“Miles adalah pemimpin kelompok itu yang blak-blakan,” kata McGuire. “Dia orang yang paling produktif dari receiver yang kembali dan dia dalam kondisi sangat baik. Anda memiliki grup di belakangnya.

“Saya pikir Drew Hocott memiliki musim semi yang sangat bagus. Saya membawa Tyler King, dia salah satu anak tercepat di negara ini. Satu-satunya hal yang membuat saya senang dengan Tyler adalah dia mengambil beberapa tekanan dari Miles yang harus bermain setiap saat. Dia datang ke sini (Juni) ), dia belajar untuk menyalahgunakan dan Anda dapat melihat seberapa cepat dia bisa pergi.

Satu set penerima slot lainnya menampilkan White dan Martinez. White kembali pada musim semi untuk mengambil alih setelah berlari sejauh 436 yard dan 310 yard sebagai backround pada tahun 2020 dan 2021. Martinez melakukan dash untuk 2.000 yard dan tujuh intersepsi sebagai siswa kelas dua di New Deal pada tahun 2017, dan setelah dia menjadi tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi Dalam kompetisi tahun depan perguruan tinggi, 1.820 yard serba guna ditambahkan sebagai Cooper senior pada tahun 2019.

Dia bermain dalam 11 pertandingan tahun lalu dan menegaskan dirinya paling banyak pada bulan Maret dan April.

“Saya merasa Nehemia memiliki musim semi yang sangat bagus,” kata McGuire. “Tapi saya sangat senang dengan Xavier. Karena dia sudah lama tidak bermain di receiver, (masalahnya) adalah konsistensi. Seperti memegang bola, memegang bola dengan baik, tetapi tidak di tempat yang Anda inginkan. Dia memiliki beberapa tetesan.” di musim semi… Anda bisa Dia bilang, saat kita istirahat, dia mengerjakannya.”

READ  Cowboy Tennis menuju ke Texas Tech, 4-3

Salah satu kartu liar di dek penerima adalah Boyd (6-1, 203), mantan pemenang Southlake Carroll yang kembali dekat rumah pada bulan Januari setelah bermain untuk Minnesota sebagai mahasiswa baru.

McGuire berkata: “Saya pikir akan menarik bagaimana kita dapat menggunakan Brady Boyd, karena Brady dapat memainkan keempat posisi (penerima).

“Yang saya sukai dari Brady adalah dia bermain di dalam dan di luar selama musim semi, jadi dia akan mendapatkan kedalaman dan menjadi penerima yang lebih besar di dalam ruangan.”

Ketika Red Raiders mengirim 11 individu (satu berlari mundur, satu ujung sempit), McGuire mengatakan tim pertama adalah Bradley dan Fogy di luar, Price sebagai penerima di dalam dan Mason Tharp di ujung lapangan.

“Tetapi Anda memiliki grup yang bagus, Anda dapat melihat Baylor Cope (di ujung sempit) dan Brady Boyd,” kata McGuire. “Saya pikir kedalaman yang bisa kami berikan kepada orang-orang akan memberikan waktu yang sulit.”

Dua kejutan di depan: Garis ofensif Texas Tech sedang dalam proses setelah kehilangan tiga veteran

Pandangan defensif dari garis: Pertahanan Texas Tech bergantung pada Terry Wilson dan Jessiah Pierre untuk menjaga panas dari tepi