POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tetap Tenang di Tempat Kerja: Anjuran dan Larangan Pakaian Kantor Gelombang Panas |  mode

Tetap Tenang di Tempat Kerja: Anjuran dan Larangan Pakaian Kantor Gelombang Panas | mode

yoYang pasti, pandemi telah merobek buku aturan tentang apa yang dianggap sebagai pakaian kantor yang dapat diterima. Namun, yang dipertanyakan adalah bagaimana aturan baru itu terkait di tengah gelombang panas yang menyengat.

Bisakah kamu, seperti Pemimpin G7 melakukannya baru-baru iniLepaskan dasinya? setelan, sampai? Apakah celana pendek dapat diterima dalam kasus ekstrem seperti itu? Dan bagaimana dengan sepatunya? Inilah panduan kami untuk membantu Anda membersihkan kabut kode berpakaian.

sebuah aksi

merangkul celana pendek kota

Celana pendek Tom Brown. Foto: ThomBrowne.com

Kecuali pemilik bisnis Anda memiliki aturan berpakaian yang ketat, celana pendek kota — disesuaikan dan disesuaikan atau di atas lutut — adalah cara bergaya untuk tetap keren. Perancang busana Amerika Tom Brown adalah ahli penampilan laki-laki Dan Wanitatapi jalan utama punya banyak dan pilihansangat.

Pakailah serat alami

Setelan linen Zara.
Setelan linen Zara. Foto: Zara.com

Untungnya, linen yang diatur suhunya memiliki momen mode (berkelanjutan), dengan banyak merek pakaian wanita menampilkan tampilan mereka pada setelan celana panjang linen, termasuk Marks dan SpencerDan beludru mint Dan Zara.

ketika, MS Dia memiliki berbagai setelan pria sutra dan linen, dan John Lewis memiliki pakaian linen Dan Linen dan kemeja campuran katun. Kapas dan sutra juga merupakan sekutu Anda dalam gelombang panas—dengan sutra, cari potongan kepar atau kotak-kotak, yang akan lebih baik dalam menutupi kerutan berkeringat.

Kenakan lebih banyak sepatu kasual

Meski menggoda saat cuaca panas, sepatu pantofel pria tanpa kaus kaki hanyalah Philippe Green di Monaco. Jika kantor Anda memungkinkan pelatih yang cerdas, kami merekomendasikannya proyek bersamaGaya, gaya sederhana.

Greenson QuincySandal kulit anak sapi yang dilukis dengan tangan elegan memiliki tampilan penting yang tidak akan terasa aneh di tempat kerja. Wanita mungkin ingin memilih sepatu hak tinggi dan bagal – tidak hanya memperlihatkan lebih banyak bagian kaki, tetapi juga lebih mudah tergelincir di bawah meja.

READ  Bradley Cooper dan selebritas lain yang telah menolak Oscar selama beberapa dekade
Sandal Grenson Quincy.
Sandal Grenson Quincy. Foto: grenson.com

Tidak

memakai pakaian pantai

Aturan praktis Anda tentang pakaian kantor gelombang panas adalah bahwa apa pun yang Anda kenakan ke pantai kemungkinan besar tidak sesuai untuk tempat kerja. Simpan sandal, sandal jelly, kaftan, celana pendek dan atasan pantai untuk pantai.

Kenakan lebih banyak pakaian daripada yang Anda butuhkan

Untuk wanita, mengapa membatasi diri Anda di dalam spacer sementara gaun yang mengalir memungkinkan udara mengalir lebih bebas di sekitar Anda? Apakah Anda perlu memakai lengan baju? Gaun tanpa lengan akan mencegah kemungkinan noda keringat.

Untuk pria, aturan berpakaian di tempat kerja memungkinkan Anda untuk mengenakan kemeja polo atau ringan kaos Alih-alih kemeja dan dasi, jika dikenakan dengan jas (jika mereka masih bersikeras).

Memakai jaket

Ini ringan, ramah musim panas, dan bahan pokok musim panas – untuk pria dan wanita. Tapi di kantor, mereka tampil lebih seperti jaket di atas. Bagian atas jaket jelas berada di sisi yang salah dari garis untuk pakaian santai di tempat kerja yang dapat diterima.