POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tes Abu Kelima: Sam Billings debut, Inggris memilih untuk berpartisipasi

Inggris Dia memenangkan undian dan terpilih ke lapangan pada hari Jumat setelah melakukan lima perubahan dan Scott Boland diizinkan bermain untuk Australia dalam Tes kelima Ashes.

Jonny Birtow, yang mengalami cedera ibu jari saat membantu Inggris menyelamatkan hasil imbang di Sydney, telah bergabung dengan penjaga gawang Gus Butler (jari patah) karena absen secara paksa dari tes siang dan malam.

Inggris tampaknya sudah kehabisan kesabaran dengan gol pembuka Haseeb Hamid yang tidak menentu, sementara Jimmy Anderson dan Jack Leech juga tersingkir.

Ben Stokes, yang mengalami ketegangan kolateral di SCG, akan mendorong melalui penghalang rasa sakit dan bermain.

“Ini membuat frustrasi (cedera memaksa lebih banyak perubahan). Ini adalah sesuatu yang harus kami perjuangkan sepanjang pandemi. Sesuatu yang kami coba kelola sebaik mungkin,” kata kapten Inggris Joe Root setelah memenangkan undian.

Rory Burns, yang mengisolasi dirinya di Melbourne oleh kritikus Inggris setelah awal yang buruk untuk seri, dipanggil untuk membuka bersama Zach Crowley.

Ole Pop akan menempati urutan keenam dengan absennya Bairstow, sementara Sam Billings akan melakukan tugas untuk mempertahankan bagiannya pada debutnya setelah veteran perdamaian Anderson memberinya topi.

Bowlers cepat Chris Woks dan Ole Robinson menggantikan Anderson dan Leach kidal.

Boland, yang sedang merawat tulang rusuk yang pegal setelah kecelakaan bowling di Graduate Center, telah lulus tes kebugaran. Australia membuat satu perubahan pertandingan dengan memanggil Travis Head dengan mengorbankan pembuka Marcus Harris.

Australia memenangkan tiga pertandingan pertama di Brisbane, Adelaide dan Melbourne untuk merebut seri dan mempertahankan Ashes sebelum pertandingan di Sydney.

berbaris:

Australia: David WarnerOsman Khawaja Marnos Labuchagni Steve SmithKepala Travis Cameron Green Alex Carey, Pat Cummins (Kapten), Mitchell Stark, Nathan Lyon, Scott Boland.

READ  Hasil pertarungan Gervonta Davis vs Mario Barrios: pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu terbawah

Inggris: Rory Burns, Zach Crowley, David Malan, Joe Root (kapten), Ben Stokes, Olly Pop, Sam Billings, Chris Woks, Olly Robinson, Mark Wood, Stewart Broad.