POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fallon Cherokee keluar dari babak final PDC Q pada hari kedua setelah kalah 6-5 dari Joshua Richardson | berita panah

Fallon Sherrock mengajukan tawaran untuk tiket Tur PDC untuk pertama kalinya dan menjadi wanita kedua yang melakukannya; Pada hari pertama tahap akhir pada hari Rabu, Sherrock kehilangan kesempatan pertamanya untuk mendapatkan tiket Tur, kehilangan pertandingan pertamanya dari Danny Lupe. Acara Q School berlangsung dari 12 hingga 15 Januari

Pembaruan terakhir: 01/22/13 jam 9:10 malam

Fallon Cherokee keluar dari hari kedua tahap akhir Q-School, kalah dalam pertandingan pertamanya, tetapi kembali pada hari Jumat dan Sabtu

Fallon Sherrock menderita kekalahan awal untuk kedua kalinya berturut-turut di tahap akhir PDC Q, kalah 6-5 pada pertandingan pertama hari kedua dari Joshua Richardson di Milton Keynes.

Dan pada hari Rabu, Sherrock memulai tahap akhir dengan kekalahan 6-1 dari pemain Amerika Danny Lupe, dan setelah kekalahan kedua awal, “Ratu Istana” sekarang menghadapi dengan tegas untuk tiket tur.

Pada hari Kamis, Sherrock memulai dengan baik melawan mantan Juara Dunia Pemuda BDO Richardson, putra mantan pemain PDC James Richardson, dan maju 2-0, tetapi kemudian dipatahkan dan tergelincir 5-3 sebelum pulih untuk memaksanya memutuskan satu kaki, yaitu akhirnya Kalah dalam kejatuhan dengan kekalahan 6-5.

Sherrock berusaha menjadi wanita kedua, setelah Lisa Ashton pada tahun 2020, yang memenangkan tiket Tur PDC dan bergabung dengan Tur Pro 128 orang.

Dari 128 pemain yang bersaing untuk 32 tempat, Sherrock belum memenangkan pertandingan tahap akhir, dan sekarang kemungkinan akan mencari lebih banyak peluang pada hari Jumat dan Sabtu, meskipun tipis.

Pada hari Selasa, Sherrock membukukan perjalanan yang aman ke tahap akhir dengan kemenangan 5-2 atas Wes Newton.

Setelah kekalahan putaran pertama pada hari Minggu, diikuti oleh kekalahan di game ketiganya pada hari Senin, Sherrock tahu dia membutuhkan penampilan besar pada hari Selasa atau dia akan tersingkir.

Petenis berusia 27 tahun itu memulai dengan kekalahan 5-0 dari Robert Webery, kemudian mengalahkan Kevin Lane 5-1, sebelum mengalahkan “Warrior” Newton, dalam kemenangan yang memastikan dia akan finis di peringkat pertama klasemen. Fitur. Karirnya akhirnya berakhir di babak 32 besar oleh Scott Marsh, yang memenangkan leg pertama.

Ashton menderita kerugian awal juga

Lisa Ashton pergi ke Alan Tabern

Lisa Ashton pergi ke Alan Tabern

Setelah awal yang menjanjikan di hari pertama babak final, dengan dua kemenangan, Lisa Ashton – seperti Sherrock – juga kalah pada pertandingan pertamanya di hari kedua, kalah 6-2 dari Alan Tabern.

Lancashire Rose memulai awal yang kuat dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali kartu Tur PDC mereka saat mereka rata-rata lebih dari 90 dengan kemenangan atas Nick Fullwell dan Josh McCarthy pada hari Rabu, tetapi penampilan mereka goyah dan akhirnya kalah 6-4 dari Gary Blades.

Juara dart putri empat kali itu melihat mimpinya berlari di Kejuaraan Dunia PDC digagalkan di babak pertama oleh pemain Belanda Ron Mullenkamp bulan lalu.

Demolition Man memenangkan acara

Darren Webster Memiliki Kartu Tur PDC-nya untuk 2022/23

Darren Webster Memiliki Kartu Tur PDC-nya untuk 2022/23

Darren Webster, dua kali perempat finalis Kejuaraan Dunia, akan segera kembali ke PDC ProTour tahun ini, setelah keluar dari 64 besar setelah dua tahun yang sulit.

Petenis berusia 53 tahun dari Norwich itu mengalahkan mantan juara dart Grand Slam Scott Waits di final, dengan kemenangan 6-1.

Sementara itu, Brian Raman dari Belgia akan berkompetisi di sirkuit PDC sebagai profesional untuk pertama kalinya tahun ini setelah membuat comeback yang mengesankan pada hari kedua sekolah kualifikasi Eropa, bangkit dari ketertinggalan 4-0 untuk mengalahkan Jules Amerika kelahiran Belanda. Van Dongen 6-4.

Waites dan Van Dongen berada di posisi yang tepat untuk aplikasi prestasi sekolah yang memenuhi syarat yang akan memasuki dua hari terakhir saat mereka mencoba untuk mengamankan tiket Tur mereka.

Wits bergabung dengan Richie Burnett, Mickey Mansell, Cameron Menzies dan Jimmy Clark dengan lima poin di klasemen Inggris, dengan Ted Evets di antara lima pemain dengan empat poin.

o sekolah menjelaskan

Lebih dari 650 pemain bersaing di Sekolah PDC kualifikasi 2022 pada 9-15 Januari, dengan 32 Kartu Tur dipajang bagi pemain untuk mengamankan tempat di sirkuit PDC untuk 2022 dan 2023.

Kompetisi dibagi antara Milton Keynes dan Niedernhausen di Jerman.

Tahap pertama diadakan antara 9-11 Januari, dengan 128 pemain lolos ke tahap final.

Delapan pemain per hari memenuhi syarat secara otomatis, dengan semua pemain lain mendapat tempat dari Medal of Merit di Tahap Satu di setiap wilayah.

Sebanyak 32 kartu Tur PDC akan dipresentasikan di babak final dari 12-15 Januari, dengan pemenang harian Inggris dan Eropa masing-masing menerima Kartu Tur otomatis. Rabu, James Wilson Dia segera kembali ke ProTour, di mana dia mengalahkan mitra Sherrock Cameron Menzies 6-1 untuk mengamankan kembalinya ke ring profesional dengan nyaman.

Sisa 24 kartu ronde akan dialokasikan untuk pemain dari aplikasi prestasi terakhir Q School di Inggris dan Eropa, dan akan dibagikan secara pro-rata ke total peserta di setiap wilayah.

Lihat berita panah harian kami di skysports.com/darts, aplikasi seluler dan akun Twitter kami penyematan tweet

READ  Elite Extra League menyerang lagi dengan menandatangani pasangan kembar lain yang akan membawa para profesional keluar dari sekolah menengah