POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terungkap: Tim pertukaran SailGP Brasil bergabung dengan SailGP untuk Musim 5

Terungkap: Tim pertukaran SailGP Brasil bergabung dengan SailGP untuk Musim 5

Brasil akan bergabung di garis start Kejuaraan Balap Dunia sejak awal Musim 5, yang dimulai pada November 2024. Perlombaan air paling seru, SailGP adalah kejuaraan global di mana tim nasional bersaing dalam teknik yang identik dan berteknologi tinggi. Batalkan kecepatan perahu setinggi 50 kaki di lokasi ikonik di seluruh dunia. Sekarang di musim keempatnya, SailGP menawarkan 13 acara dalam kalender sepanjang tahun, dengan perluasan lebih lanjut dijadwalkan untuk Musim Lima.

Pembentukan tim Brasil mewakili babak menarik dalam perluasan hubungan SailGP dengan Mubadala. Tahun lalu, Mubadala mengumumkan kemitraan globalnya dengan SailGP, memperkuat komitmennya hingga musim 2026. Mubadala akan menjadi mitra utama acara SailGP di New York akhir pekan ini, setelah sebelumnya mensponsori acara di San Francisco dan Abu Dhabi.

Brian Lott, Chief Communications Officer di Mubadala, mengatakan: “Bersama dengan SailGP, kami membangun komunitas yang berdedikasi untuk menciptakan olahraga yang lebih baik dan planet yang lebih baik. Ada kesesuaian yang kuat antara pendekatan investasi kami yang bertanggung jawab dan ambisi SailGP untuk menjadi yang paling berkelanjutan dan platform olahraga dan hiburan global yang berorientasi pada tujuan di dunia. Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung komunitas dan wilayah tempat kami berinvestasi, dan menyelaraskan alokasi modal kami dengan keterlibatan komunitas lokal.

READ  Manny Pacquiao sedang mempertimbangkan pertandingan ulang pada bulan Januari dengan juara kelas welter Yordenis Ogas setelah kekalahan tersebut.